Hindari Penuaan Dini! Yuk Pahami 5 Basic Skincare yang Perlu Digunakan Jika Ingin Miliki Kulit Awet Muda

Hindari Penuaan Dini! Yuk Pahami 5 Basic Skincare yang Perlu Digunakan Jika Ingin Miliki Kulit Awet Muda

Basic skincare yang perlu digunakan agar awet muda.-benzoix/freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa basic skincare yang perlu digunakan untuk membantumu mendapatkan kulit wajah yang sehat dan tanpa awet muda.

Kulit sehat awet muda tentu menjadi idaman semua orang. Khususnya kaum wanita banyak melakukan perawatan untuk menjaga kulit tetap sehat, cerah, dan glowing.

Namun seiring bertambahnya usia tanda-tanda penuaan dan permasalahan kulit mulai bermunculan. Namun hal ini bisa diatasi dengan penggunaan basic skin care yang tepat.

Rutin melakukan perawatan kulit dengan tepat secara alami, maupun menggunakan skincare untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Nah berikut ini ada beberapa skin care yang perlu kamu gunakan secara rutin untuk menjaga kulit tampak awet muda dan sehat.

BACA JUGA:3 Minuman Alami yang Bisa Memutihkan, Atasi Kulit Kusam dan Flek Hitam Tanpa Skincare

BACA JUGA:Resep Awet Muda Alami Tanpa Skincare, Cuma 2 Bahan Dapur untuk Masker Anti Aging Alami

5 Basic Skincare yang Perlu Digunakan

Jika kamu ingin memiliki kulit awet muda, maka usahakan rutin menggunakan basic skincare yang bisa untuk menunda penuaan dini.

1. Face Wash

Urutan pertama ada penggunaan face wash untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, dan minyak berlebih.

Untuk face wash kamu bisa menggunakannya dua kali sehari pada pagi dan malam hari sebelum tidur. Perhatikan dalam memilih produk face wash pilihlah yang sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit wajahmu.

Pilihlah face wash dengan kandungan yang gentle yang akan memberikan efek melembabkan dan menutrisi kulit.

Dan sebagai perhatian saat akan membersihkan wajah di malam hari pastikan kamu melakukan double cleansing. Yaitu dengan membersihkan wajah dua kali lebih bersih dengan menggunakan produk seperti micellar water atau cleansing milk sebelum mencuci muka menggunakan face wash.

Apalagi ketika membersihkan wajah di malam hari sebelum menggunakan skincare sebelum tidur. Hal ini bertujuan agar wajah benar-benar dalam keadaan bersih. Sehingga saat diberikan step skincare setelahnya kulit bisa menyerap dengan lebih optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: