3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tambah 1 Bahan Kulit Kencang Bebas Noda

3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tambah 1 Bahan Kulit Kencang Bebas Noda

3 Cara Pakai Lidah Buaya untuk Mengencangkan Kulit Wajah yang Kendur, Tambah 1 Bahan Kulit Kencang Bebas Noda-Youtube / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ingin tahu bagaimana cara paai lidah buaya untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur? Kalau kamu ingin tahu itu tandanya ulasan yang satu ini hanya untuk kamu simak hingga akhir.

Tanaman lidah buaya ini mengandung beragam kandungan vitamin dan kandungan mineral yang mampu membantu meningkatkan kecantikan kulit wajah. adapun salah satu manfaat lidah buaya untuk wajah yakni mampu memperlambat penuaan dini.

Tanaman herbal yang satu ini dapat secara efektif untuk melembapkan kulit, mencerahkan, mengurangi peradangan jerawat hingga mampu memperlambat proses penuaan dini.

Untuk kamu yang ingin membuat wajah awet muda, khususnya ingin mengencangkan kulit wajah yang kendur, maka kamu bisa menggunakan lidah buaya untuk perawatan wajah kamu.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Pakai Lidah Buaya, Tips Sederhana Awet Muda dalam 4 Langkah

BACA JUGA:5 Manfaat Lidah Buaya Bagi Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Atasi Kulit Kendur Bikin Kencang dan Bebas Noda Hitam

Cara pakai lidah buaya untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur

1.    Masker lidah buaya dan pisang

Salah satu cara pakai lidah buaya untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur pada urutan pertama adalah dengan membuat masker lidah buaya dan campuran pisang.

Masker lidah buaya dan pisang ini memiliki fungsi untuk melembapkan kulit wajah yang kering atau bakan kondisi kulit yang mengelupas.

Tak hanya itu saja, masker lidah buaya dan pisang ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Begini cara pakai lidah buaya untuk mengencangkan kulit wajah yang kendur:

-    Pertama, kamu bisa langsung menyiapkan 1 sendok makan gel lidah buaya dan 3 hingga 4 potong buah isang yang sudah kamu haluskan
-    Setelah itu kamu bisa mencampurkan semua bahan setelah itu kamu bisa mengaduknya hingga rata
-    Oleskanlah ke permukaan kulit wajah yang sudah dibersihkan
-    Diamkanlah selama kurang lebih 10 menit setelah itu kamu bisa membilas kulit wajah dengan menggunakan air suam-suam kuku
-    Kemudian kamu bisa mengeringkan kulit wajah dengan menggunakan handuk.

BACA JUGA:Rivew Battle Wardah Glasting Vs Make Over Glazed untuk Tampilan Bibir yang Lebih Glossy, Mana yang Lebih Awet?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: