Mau Tahu Weton yang Akan Naik Jabatan Tahun ini menurut Primbon Jawa? Auto Jadi Manager Tahun 2024

Mau Tahu Weton yang Akan Naik Jabatan Tahun ini menurut Primbon Jawa? Auto Jadi Manager Tahun 2024

Weton yang Akan Naik Jabatan Tahun ini-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan naik jabatan tahun ini dan bagi kamu yang penasaran weton apa saja yang akan naik jabatan harus simak hingga akhir.

Dalam perusahaan atau lembaga sendiri setiap karyawan memiliki pekerjaan masing-masing yang ditentukan berdasarkan kemampuan dan jabatan.

Semakin tinggi jabatan kerjaan akan menjadi semakin ringan akan tetapi kemampuan mengatur anak buah dan memenuhi target harus diperhatikan.

Beberapa weton ini yang memiliki kemampuan lebih dalam managerial dan akan naik jabatan di tahun ini dalam berbagai pekerjaannya.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan naik jabatan tahun ini berdasarkan ramalan primbon jawa menggunakan weton.

Berikut ini kita akan memberikan pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan naik jabatan tahun ini khusus untukmu.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Dikejar Rezeki dan Kekayaan menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu Ada?

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Punya Pekerjaan Tetap menurut Primbon Jawa, Mungkin Wetonmu Termasuk?

Weton yang Akan Naik Jabatan Tahun ini

1. Sabtu Pon

Weton yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah yang jatuh pada hari selasa, sedangkan pasarannya jatuh pada pon.

Bagi hari lahir yang jatuh tepat pada sabtu pon termasuk salah satu weton yang akan naik jabatan tahun ini menurut primbon jawa.

Karena orang yang lahir pada hari sabtu pon memiliki karakter pekerja keras dan juga merupakan orang yang memiliki mental pemimpin.

BACA JUGA:Beri Pembinaan Kenotariatan, Dirjen AHU Kemenkumham: Notaris Wajib Profesional!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: