4 Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran, Solusi Makeup Halus dan Mulus Tanpa Flek Awet Seharian

4 Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran, Solusi Makeup Halus dan Mulus Tanpa Flek Awet Seharian

4 Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran, Solusi Makeup Halus dan Mulus Tanpa Flek Awet Seharian-Youtube/Ijfina Amalia-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa rekomendasi foundation terbaik dan tahan lama untuk lebaran. Kita bisa menggunakannya sebagai base makeup agar tahan lama dan awet seharian.

Foundation adalah makeup dasar yang penggunaannya bisa membantu kita mendapatkan riasan wajah yang sempurna karena sanggung meng-cover berbagai masalah.

Mulai dari meratakan warna kulit belang, menyamarkan noda hitam, sampai dengan menutupi tampilan garis halus dan pori-pori yang besar.

Apalagi untuk momen lebaran, kamu harus menggunakan foundation terbaik dan tahan lama untuk lebaran agar makeup tetap on poin saat silaturahmi bertemu sanak saudara.

BACA JUGA:4 Primer Terbaik untuk Usia 50 Tahunan, Rahasia Makeup Mulus Tanpa Flek Hitam dan Kerutan

BACA JUGA:4 Merk Primer yang Bagus untuk Pemula, Bikin Kulit Halus dan Mulus Tanpa Pori-Pori Juga Flek Hitam

Tentunya, biar kita tidak kerepotan mengaplikasikan makeup berulang dan terlihat cantik di depan semua orang.

Dengan begitu, kita bisa tampil percaya diri dan menikmati momen lebaran dengan khidmat. Penasaran produknya apa saja? Yuk, simak beberapa rekomendasi foundation berikut.

Rekomendasi Foundation Terbaik dan Tahan Lama untuk Lebaran

1. Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation 130 Buff Beige

Punya masalah jerawat di wajah tidak menghalangi kita agar tetap tampil cantik saat lebaran. Buat kamu yang memiliki masalah ini, maka Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation 130 Buff Beige adalah pilihan terbaik.

Salah satu rekomendasi produk foundation terbaik dan tahan lama untuk lebaran ini mengandung konsentrat penghalus yang akan membuat wajah lebih segar saat menggunakannya.

BACA JUGA:4 Merk Primer untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Kulit Cerah Ampuh Samarkan Pori-Pori dan Flek Hitam

BACA JUGA:5 Foundation Terbaik untuk Usia 30 Tahunan, Bikin Kulit Lebih Halus dan Mulus Tanpa Flek Hitam dan Pori-Pori B

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: