4 Sabun Wajah untuk Usia 30 Tahunan, Ampuh Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Sekaligus, Bye Flek dan Kerutan

4 Sabun Wajah untuk Usia 30 Tahunan, Ampuh Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Sekaligus, Bye Flek dan Kerutan

4 Sabun Wajah untuk Usia 30 Tahunan, Ampuh Memutihkan dan Cegah Tanda Penuaan Sekaligus, Bye Flek dan Kerutan-youtube/TukaTuku-

Diformulasikan dengan kandungan ceramides untuk menjaga kelembapan alami kulit, Centella asiatica yang memberikan efek calming dan soothing.

Selain itu, ada juga niacinamide yang akan mencerahkan kulit sehingga lebih bersinar. Sabun wajah untuk usia 30 tahunan ini juga bisa dipakai untuk mengatasi minyak berlebih dan mencegah jerawat.

Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp 58 ribuan.

2. Safi Age Defy Anti Aging Cream Cleanser

Tidak perlu ragu dengan rekomendasi sabun wajah untuk usia 30 tahunan ini lagi. Seperti namanya, Safi Age Defy Cream Cleanser Deep memang diformulasikan untuk menjaga kulit agar tetap awet muda.

BACA JUGA:4 Merk Primer yang Bagus untuk Pemula, Bikin Kulit Halus dan Mulus Tanpa Pori-Pori Juga Flek Hitam

BACA JUGA:4 Bedak Foundation yang Bagus dan Tahan Lama, Bikin Makeup Mulus Seharian Tanpa Flek dan Pori-Pori

Ada kandungan ekstrak emas di dalamnya agar kulit tetap cantik dan keremajaan kulit terjaga. Aromanya cukup lembut dengan tekstur krim yang agak cair.

Pembersih ini bisa dipakai untuk mengatasi kulit kering agar lebih lembap karena mengandung protein sutra. Kulit pun akan tetap terhidrasi dengan baik sehingga elastisitas terjaga.

Buat kamu yang memiliki masalah kulit kusam dan mengalami tanda-tanda penuaan tersebut, sabun ini dijual dengan harga mulai dari Rp 52 ribuan.

3. Ms Glow Facial Wash

Berikutnya, ada MS Glow Facial Wash yang akan membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah. Sabun ini diperkaya niacinamide dan alpha-arbutin sebagai anti-aging dan pencerah kulit.

BACA JUGA:3 Foundation Terbaik untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Samarkan Kerutan dan Flek Hitam Bikin Riasan Mulus Seharian

BACA JUGA:Cara Pakai Minyak Zaitun yang Benar dan Aman Agar Glowing Tidak Bruntusan, Ini 5 Manfaat yang Didapatkan

Tidak hanya itu saja, kandungan ekstrak Glycyrrhiza glabra dan Aloe barbadensis di dalamnya akan menenangkan dan merawat kulit, juga papain untuk eksfoliasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: