Inilah Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu yang Akan Punya Rumah?

Inilah Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas menurut Primbon Jawa, Apa Wetonmu yang Akan Punya Rumah?

Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas weton yang akan punya rumah mewah dan luas berdasarkan ramalan primbon jawa menggunakan perhitungan jatuhnya hari lahir.

Rumah merupakan salah satu kebutuhan primer manusia dan merupakan salah satu hal yang wajib dipenuhi oleh manusia selama hidupnya.

Ada rumah yang sangat sederhana dan ada juga rumah yang sangat mewah dan rumah yang mewah ini bisa menjadi tanda bahwa seseorang ini sukses dan kaya.

Maka dari itu ada beberapa orang yang memiliki weton berikut ini yang diramalkan akan memiliki rumah mewah dan luas di masa depan.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan punya rumah mewah dan luas menurut ramalan dari primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan secara lengkap mengenai beberapa weton yang akan punya rumah mewah dan luas yang akan ditulis dalam artikel berikut.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Punya Banyak Kos-Kosan menurut Primbon Jawa? Weton ini Kaya Banget di Masa Depan

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sehat Sampai Usia Tua menurut Primbon Jawa, Penasaran Apa Saja?

Weton yang Akan Punya Rumah Mewah dan Luas

1. Minggu Wage

Hari lahir yang akan pertama kali dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari minggu, sedangkan pasarannya jatuh pada wage.

Weton yang jatuh tepat pada hari minggu wage ini merupakan salah satu weton yang akan punya rumah mewah dan luas menurut primbon jawa.

Karena orang yang memiliki weton ini cenderung pekerja keras dan memiliki kecerdasan serta memiliki keberuntungan yang sangat baik.

BACA JUGA:Toyota Hadir dengan Total 310 Titik Pelayanan Servis Kendaraan dan 111 Titik Charging Station

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: