4 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Rahasia Wajah Flawless dan Segar Seharian Saat Lebaran

4 Bedak yang Tahan Lama dan Bikin Glowing, Rahasia Wajah Flawless dan Segar Seharian Saat Lebaran

Bedak yang tahan lama dan bikin glowing -velanosa a-Youtube

BACA JUGA:Punya Bibir Kering, 7 Rekomendasi Lip Balm yang Ampuh Atasi Bibir Kering Mengelupas Jadi Lembab Kenyal Kembali

1. Esqa Flawless Powder Foundation

Pertama ada dari bedak brand esqa. Bedak padat ini dikenal akan hasilnya yang matte dan halus, sangat baik untuk menutupi noda pada wajah dan tekstur kulit yang tidak rata.

Powder foundation ini memiliki ketahanan yang baik namun jika wajah kamu terlalu berminyak tidak disarankan karena dapat menyebabkan makeup mudah longsor dan cakey.

BACA JUGA:Rekomendasi 6 Highlighter Terbaik yang Bisa Bikin Glowing Seharian Mulai 30 Ribu, Cocok untuk Make Up Lebaran

2. Emina City Chic CC Cake

Selanjutnya adalah produk bedak padat adri emina dengan formula CC cake yang memiliki tekstur unik kombinasi dengan bedak basah yang membuat bedak ini teksturnya buttery.

Meski begitu hasil bedak ini matte dan tahan lama sampai 12 jam. Diperkaya kandungan alami untuk menutrisi kulit dan membuatnya kebih bercahaya seperti olive oil dan ekstrak yuzu.

BACA JUGA:4 Cushion untuk Kulit kering dan Flek Hitam, Rahasia Makeup Mulus Tahan Lama Meski Berkeringat Seharian

3. Azzura Compact Powder

Nah buat kamu yang memiliki kulit yang berminyak, bedak padat satu ini bisa jadi solusi untuk kamu. Sehingga dapat mengunsi minyak berlebih dan membuat makeup tidak mudah geser.

Diperkaya dengan kadnungan UV filter, bedak ini dapat melindungi kulit dari sinar UV dan juga performa kandungan Amazonian Clay ini mampu menahan minyak dan keringat berlebih.

BACA JUGA:Inilah 8 Urutan Pemakaian Make Up untuk Pemula, Tidak Bikin Dempul dan Anti Luntur untuk Lebaran 2024

4. Laneige BB Cushion

Produk yang pertama ada dari dari laneige. Cushion atau bedak basah ini memiliki klaim yang tahan lama dan diperkaya dengan kandungan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: