3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu bertanya, bagaimana cara pakai bedak kelly agar flek hitam cepat mengelupas. Maka, artikel ini bisa jadi pilihan yang tepat. 

Flek hitam masih menjadi salah satu pokok pembahasan yang hangat bagi sebagian orang. Sebab, bagi sebagian masyarakat Indonesia noda hitam di wajah sangat rentan dialami. 

Apalagi, mengingat letak Indonesia sendiri berada pada garis khatulistiwa. Sehingga, efeknya membuat intensitas sinar matahari sangat tinggi. 

Ketika kulit terus terpapar sinar matahari secara berlebihan. Maka, dampaknya akan meningkatkan produksi melanin di kulit.

BACA JUGA:Inilah Masker Kolagen untuk Memutihkan Wajah Kusam dalam 1 Malam, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Glowing Permanen

Lalu, perlu pakai produk apa yang cocok untuk menghilangkan flek hitam? Meski ada banyak cairan skincare yang diklaim bisa mengatasi flek hitam. Sayangnya, tak sedikit dari produk tersebut mengandung bahan berbahaya dan belum BPOM. 

Nah, daripada kamu bingung. Mendingan, kamu cobain produk dari bedak kelly yang telah sejak lama menjadi legenda di dunia kecantikan. 

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan apakah kelly bagus untuk menghilangkan flek hitam? Tentu saja, bahkan ada beberapa manfaat memakai Kelly sebelum tidur yang bisa kamu rasakan seperti; 

  1. Mencerahkan wajah secara merata
  2. Melembabkan kulit secara menyeluruh
  3. Menyamarkan flek hitam dan kerutan

Tentunya, beragam manfaat di atas bisa kamu rasakan dengan penggunaan yang tepat dan rutin. Jika kamu penasaran, yuk simak pembahasannya sampai akhir!

BACA JUGA:4 Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahunan yang Tahan Lama Meski Berkeringat, Bikin Makeup Mulus Saat Lebaran

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bahan Dapur untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Bikin Wajah Segar Kinclong Permanen Tanpa Botox

Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas

Jika ditanya, bagaimana cara memakai Kelly untuk menghilangkan flek hitam,? Ini dia panduan lengkapnya yang bisa kamu ikuti;

1. Sebagai Alas Bedak 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: