Perhatikan 6 Tips Make Up Tahan Lama untuk Lebaran, Meski Panas-panasan dan Berikeringat

Perhatikan 6 Tips Make Up Tahan Lama untuk Lebaran, Meski Panas-panasan dan Berikeringat

tips make up tahan lama untuk lebaran-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ingin make up tahan lama saat lebaran? Ikuti beberapa tips make up tahan lama untuk lebaran seperti berikut ini. 

Menggunakan make up memang membuat siapapun yang memakainya menjadi lebih cantik, dan tentu saja make up yang digunakan haruslah dengan teknik make up yang benar. 

Biasanya teknik yang benar ini juga akan membuat tampilan make up menjadi lebih awet dan tahan lama, serta tidak mudah luntur meski berkeringat dan panas-panasan. 

Oleh karena itu, jika kamu ingin mendapatkan tampilan make up yang demikian, kamu perlu mengetahui beberapa tips make up tahan lama untuk lebaran seperti yang akan dijelaskan berikut ini. 

BACA JUGA:4 Primer yang Bagus untuk Usia 50 Tahunan, Makeup Tanpa Flek Hitam dan Kerutan Tampak Awet Muda Saat Lebaran

BACA JUGA:4 Langkah Cara Pakai Lidah Buaya untuk Memutihkan Flek Hitam, Tips Simpel Glowing Permanen dan Awet Muda

Tips Make Up Tahan Lama untuk Lebaran

1. Mengihdrasi kulit wajah 

Tips pertama yang harus dilakukan adalah menggunakan skincare untuk menghidrasi kulit wajah atau yang biasa disebut juga dengan skin preparation. 

Jadi pada tahap ini, kamu perlu menggunakan beberapa tahapan skincare mulai dari menggunakan toner, serum, essence, pelembap dan juga sunscreen. 

Pastikan bahwa setiap layer yang kamu timpa dengan skincare tersebut, pastikan sudah benar-benar meresap, sebelum kamu menggunakan produk skincare yang berikutnya. 

Kulit yang lembap dan terhidrasi akan mencegah make up menjadi crack dan kering, apalagi jika kamu memang memiliki jenis kulit yang kering. 

BACA JUGA:Review 5 Varian Moisturizer Skintific Viral, Lengkap Atasi Permasalahan Kulit dari Jerawat Hingga Mencerahkan!

BACA JUGA:Review Jujur 4 Produk Moisturizer Viral Atasi Skin Barrier Rusak, Ada dari yang Murah Sampe Mahal, Bagus Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: