Antisipasi Tawuran dan Petasan, Polsek Kesesi bersama Banser Pantau Jalur Rawan

Antisipasi Tawuran dan Petasan, Polsek Kesesi bersama Banser Pantau Jalur Rawan

Polsek Kesesi dan Banser patroli di jembatan panjang Jepang untuk antisipasi aksi tawuran dan petasan.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Antisipasi aksi tawuran dan petasan, Polsek Kesesi bersama Banser pantau jalur rawan. Salah satunya melakukan patroli bersama di jembatan panjang Jepang.

Kapolsek Kesesi AKP Felix Prasetyawan bersama anggota dan Banser melaksanakan pemantauan di jalur jembatan Panjang Jepang di Desa Kesesirejo yang berbatasan dengan Kecamatan Bodeh Kabupaten Pemalang.

Dijelaskan AKP Felix, Senin, 8 April 2024, kegiatan ini sebagai upaya Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman sekaligus mencegah gangguan kamtibmas seperti tawuran, penggunaan petasan dan juga balap liar. “Tak lupa juga antisipasi tindak kejahatan,” kata dia.

Bulan Ramadhan ini seharusnya digunakan untuk hal-hal yang positif. Namun masih ada yang menggunakan untuk hal yang negatif. 

Menurutnya, di jembatan Panjang Jepang ini sering digunakan untuk tempat menyalakan petasan. Oleh karena itu, dari Polsek Kesesi melakukan patroli dan pemantauan guna mencegah hal itu terjadi.

Baca juga:Antisipasi Perang Sarung dan Petasan, Polsek Kesesi Patroli Subuh di Jembatan Jepang

“Kita antisipasi supaya tidak ada lagi korban dari penggunaan petasan dan juga tawuran," kata dia. 

Ia mengimbau kepada para remaja untuk tidak lagi melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat, seperti menyalakan petasan dan tawuran.

Kapolsek Kesesi berharap, peran orang tua sangat diperlukan untuk mengawasi anak-anaknya supaya tidak melakukan hal-hal yang negatif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: