Terbaru! Ini Dia Rekomendasi Dress Lebaran Bernuansa Biru untuk Tampil Modis di Momen yang Spesial

Terbaru! Ini Dia Rekomendasi Dress Lebaran Bernuansa Biru untuk Tampil Modis di Momen yang Spesial

Rekomendasi Dress Lebaran Bernuansa Biru -Shopee-

Terlebih lagi jika bahan yang menyerupai jala ini dihiasi oleh motif bordir yang cantik serta payet mutiara yang menghiasi area kerah dan dada. 

Untuk mempercantik penampilan kamu bisa memilih dress dengan aksen tule di ujung dress yang membuatnya semakin terlihat flowy. 

Warna yang cerah ini akan sangat cocok kamu kombinasikan dengan aksesoris bernuansa mutiara putih, hijab satin, serta rok plisket putih. 

BACA JUGA: Rekomendasi Model Baju Sarimbit Terbaru 2024 dari Zalora: Banyak Pilihan Motif ala Tren Fashion Ramadhan

BACA JUGA: 5 Style Hijab Casual untuk Lebaran Hari Ke-2, Tampil Lebih Santai dan Glamor degan Tren Fashion Ramadhan 2024

2. Set Abaya 

Jika kamu ingin berpenampilan lebih simpel, syar’i, namun tetap fashionable dan segar di hari raya, kamu bisa coba abaya modern berbahan ceruti yang adem. 

Model abaya yang besar di badan dipadu dengan bahan ceruti yang flowy akan membuat sirkulasi udara lebih terasa, dan juga memberikan kesan seperti gaun yang mengembang. 

Warna biru seperti ash blue yang masih masuk dalam kategori tren fashion Ramadhan tahun ini pasti akan cocok dengan model abaya yang kamu pilih. 

Untuk mempercantik penampilan kamu bisa manfaatkan heels, platforms atau wedges untuk mengakali abaya yang panjang, kemudian styling dengan hijab yang senada dengan warna abaya yang kamu pilih. 

BACA JUGA: Tren Fashion: Inspirasi Gamis Remaja Kekinian untuk Lebaran 2024 Terbaik, Syar'i Sekaligus Trendy

BACA JUGA: Tren Fashion Ramadan: Inspirasi Rok Panjang yang Simpel dan Feminin

3. Outer lace 

Salah satu fashion item yang bisa kamu manfaatkan jika kamu tidak memiliki baju warna biru adalah dengan menutupnya dengan outer berwarna biru. 

Pemilihan bahan lace juga sangat bagus karena motif bordirnya yang cantik dan sering kali dihias dengan payet mutiara atau jahitan ruffle yang manis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=e015e6oq6ys