Primbon Jawa: Beruntung! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Beruntung! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan, Apakah Weton Kalian termasuk?

Primbon Jawa: Beruntung! Inilah 4 Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan, Apakah Weton Kalian termasuk?-BELAJAR BERSAMA 79-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang hidupnya penuh berkah dan kejayaan menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton bukan lagi sesuatu yang asing bagi orang-orang Indonesia, terutama bagi orang-orang Jawa.

Hal tersebut dikarenakan, weton di dalam kitab primbon Jawa biasanya dijadikan rujukan untuk meramalkan beberapa hal, seperti nasib dan peruntungan serta karakter dan kepribadian seseorang.

Menariknya, di dalam kitab primbon jawa disebutkan bahwa, terdapat beberapa pemilik weton yang hidupnya akan penuh dengan berkah, kejayaan dan keberuntungan karena disayang oleh Malaikat Pembawa rezeki.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang lahir dengan weton berikut ini diyakini akan dapat dengan mudah mendapatkan rezeki, sehingga Hidupnya akan penuh dengan berkah dan kejayaan.

Lantas, weton apa saja sih yang akan dapat dengan mudah mendapatkan rezeki? Berikut ini adalah beberapa weton yang hidupnya penuh berkah dan kejayaan menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Hidupnya Penuh Berkah dan Kejayaan

1. Rabu Legi

Weton yang hidupnya penuh berkah dan kejayaan menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi.

Weton Rabu Legi diketahui memiliki neptu berjumlah 12, yang merupakan kombinasi antara neptu dari hari Rabu yang bernilai 7 dan neptu pasaran Legi yang bernilai 5.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: