5 Motor Matic Lawas yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Menjadi Solusi Hemat Biaya!

5 Motor Matic Lawas yang Bahan Bakarnya Irit, Bisa Menjadi Solusi Hemat Biaya!

Motor Matic Lawas yang Bahan Bakarnya Irit--Instagram/garasiadera

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun saat ini sudah banyak motor matic keluaran terbaru, namun motor matic lawas yang bahan bakarnya irit ternyata masih banyak digemari.

Beragam motor matic lawas yang bahan bakarnya irit ini, kebanyakan masih menggunakan bahan bakar berteknologi karburator, dimana perawatannya lebih mudah.

Selain itu, harga yang ditawarkan juga lebih murah, hal inilah yang membuatnya banyak digemari oleh konsumen yang memiliki budget terbatas, berikut kami berikan beberapa rekomendasinya.

BACA JUGA:Pecinta Mobil Second Wajib Tahu! Inilah Penyebab Konsumsi Bahan Bakar Minyak Mobil Bekas Boros

1. Suzuki Skywave

Rekomendasi motor matic lawas yang bahan bakarnya irit urutan pertama, ada Suzuki Skywave yang menjadi salah satu motor matic andalan Suzuki.

Suzuki Skywave dikenal memiliki beberapa keunggulan, mulai dari konsumsi bahan bakar irit dan memiliki karakter mesin bandel dan bertenaga.

Suzuki Skywave sendiri, pertama kali masuk Indonesia di tahun 2007 dan mendapatkan respon cukup baik dari para konsumen di Indonesia ketika diluncurkan.

Mengenai harganya sendiri, saat ini Suzuki Skywave dibandrol dengan harga mulai dari Rp 3 sampai 5 jutaan saja, tergantung tahun dan kondisi fisiknya.

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! Ini Daftar Motor Matic yang Bisa Melewati Tanjakan dengan Kuat,Dijamin Aman Sampai Tujuan

BACA JUGA:Motor Retro Murah! Inilah Motor Matic Honda Tapas dengan Harga Murah namun Desain Mewah, Segini Harganya

2. Honda Vario

Selanjutnya ada Honda Vario generasi pertama, yang juga menawarkan konsumsi bahan bakar irit dan mesin bandel yang bertenaga.

Honda Vario generasi pertama ini, sempat menjadi salah satu primadona di segmen motor matic dan banyak disukai oleh anak-anak muda pada masanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: