Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit Bahan Bakar, Harganya Cukup Terjangkau!

Sudah Terbukti! Inilah 5 Motor Bebek Bekas yang Irit Bahan Bakar, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Bebek Bekas yang Irit Bahan Bakar--Instagram/motorkutuaa

Suzuki Shogun ini, sangat jarang sekali mengalami kerusakan fatal, kecuali memang jika suku cadangnya sudah berumur dan memang harus dilakukan pergantian suku cadang baru.

Selain itu, konsumsi bahan bakar Suzuki Shogun juga cukup irit, dan inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen, khususnya mereka yang memiliki aktivitas harian tinggi dengan kendaraan roda dua.

BACA JUGA:Terbaik! Inilah 8 Rekomendasi Oli Untuk Motor Matic Honda BeAt yang Berkualitas, Biar Makin Gesit

BACA JUGA:Komparasi Skutik 150-155cc: 6 Perbedaan Yamaha NMAX 155 vs Honda ADV 150, Mana yang Lebih Unggul?

3. Honda Supra

Rekomendasi motor bebek bekas yang irit bahan bakar selanjutya, ada Honda Supra yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Honda Supra sendiri untuk generasi pertamanya masih menggunakan teknologi karburator, dan konsumsi bahan bakarnya juga sangat irit.

Meskipun saat ini sudah ada generasi Honda Supra yang memiliki teknologi lebih canggih, namun Honda Supra generasi pertama ini masih banyak disukai konsumen.

Salah satunya karena dibandrol dengan harga murah, selain itu perawatan mesinya pun sangat mudah tidak membutuhkan perawatan khusus.

BACA JUGA:Inilah 6 Rekomendasi Mobil Besar dengan Bagasi Luas Buat Bawa Barang yang Dipakai Mudik Bersama Keluarga

BACA JUGA:Bagaimana Tips Merawat Ban Mobil yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Mudik Lebaran? Simak, Ulasannya Disini!

4. Honda Karisma

Selanjutnya ada, Honda Karisma merupakan salah satu motor bebek yang cukup familiar pada masanya dan masih banyak diminati sampai saat ini.

Tidak hanya menawarkan konsumsi bahan bakar irit saja, Honda Karisma ini juga memiliki karakter mesin yang cukup bertenaga dan cukup bandel.

Selain itu, saat ini Honda Karisma juga dibandrol dengan harga terjangkau, sehingga membuatnya masih banyak dicari sampai saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: