3 Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline yang Benar, Tips Kulit Glowing dan Kencang Bebas Noda Hitam

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline yang Benar, Tips Kulit Glowing dan Kencang Bebas Noda Hitam

3 Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline yang Benar, Tips Kulit Glowing dan Kencang Bebas Noda Hitam-Youtube.com/ beauty with bhavya-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Cara memutihkan wajah dengan vaseline yang benar bisa jadi pilihan yang tepat nih. Apalagi, untuk kamu yang meningkat kulit glowing dan kencang tanpa noda hitam. 

Tenang aja, caranya mudah dan bahan yang dibutuhkan juga bisa kamu temukan di rumah. Penasaran kan? 

Nama vaseline sudah tidak lagi menjadi hal yang asing. Sebab, produk ini mampu memberikan efek kulit yang lembut dan glowing. 

Lalu, timbul sebuah pertanyaan apakah Vaseline bisa memutihkan kulit wajah? Jawabannya tentu saja, asal digunakan dengan tepat dan rutin. 

BACA JUGA:4 Bedak untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Kerutan, Bikin Wajah Glowing Meski Berkeringat di Usia 50 Tahunan

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengencangkan Kulit Kendur di Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Wajah Kinclong Mulus Permanen

Sebagai informasi, produk atu ini diolah dari proses ekstraksi petroleum jelly murni. Sehingga, mengandung zat occlusive yang bisa melembabkan secara instan. Tak hanya itu, kandunganya juga non comedogenic dan tidak menimbulkan iritasi. 

Namun, sebenarnya apa saja manfaat Vaseline untuk wajah sih? Dilansir dari berbagai sumber ada beberapa manfaat Vaseline petroleum jelly untuk kulit wajah seperti;

  1. Melembabkan kulit secara merata
  2. Mencegah tanda penuaan dini muncul
  3. Mengurangi kulit kering dan kerutan membandel

Pastinya, hal ini menjadi kabar yang membahagiakan bukan? Nah, buat kamu yang penasaran dengan cara pakainya. Wajib banget simak pembahasan ini sampai akhir ya! 

BACA JUGA:3 Cara Pakai Fair and Lovely untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Kulit Mulus Tanpa Pori dan Noda Hitam

Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline yang Benar

Jika ditanya, apakah Vaseline boleh di pakai di muka? Pastinya boleh banget dong, ini dia panduan lengkap mengenai cara menggunakan Vaseline untuk wajah yang bisa kamu ikuti; 

1. Campurkan dengan Minyak Zaitun

Adapun cara memutihkan wajah dengan vaseline yang benar di urutan pertama adalah mencampurkannya dengan minyak zaitun. Hal ini bukanlah tanpa alasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: