Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 Perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX, Mana yang Lebih Unggul?

Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 Perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX, Mana yang Lebih Unggul?

Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 Perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX, Mana yang Lebih Unggul?--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX. Penasaran apa perbedaannya? So, langsung saja kita bahas ya!

Yamaha Lexi LX 155 dan NMAX adalah dua skuter matik (skutik) premium yang tengah populer di pasar otomotif Indonesia. Punya desain stylish dan fitur lengkap, menjadi daya tarik keduanya bagi banyak konsumen di Tanah Air.

Yamaha merilis skutik terbarunya, Lexi LX 155, sebagai anggota terbaru dalam keluarga Maxi Yamaha. Dengan performa yang lebih ditingkatkan lagi, Lexi LX 155 berusaha bersaing dengan saudara sekelasnya yakni All New NMax.

Meskipun sama-sama berada di kelas yang sama, kedua skutik Yamaha ini punta model dengan karakteristik dan pasar yang berbeda. Namun, sebelum kamu memutuskan untuk membeli, alangkah baiknya untuk mempertimbangkan perbedaan mendasar antara keduanya.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Merawat Baterai Motor Listrik Agar Awet dan Tahan Lama? Simak, Ulasannya Disini!

BACA JUGA:Pecinta Mobil Second Wajib Tahu! Inilah Penyebab Konsumsi Bahan Bakar Minyak Mobil Bekas Boros

Komparasi Motor Skutik Yamaha: 5 Perbedaan Lexi LX 155 vs NMAX, Mana yang Lebih Unggul?

Berikut ini adalah 6 perbedaan Yamaha Lexi LX 155 vs NMAX:

1. Mesin dan Performanya

Perbedaan pertama dari Yamaha Lexi LX 155 vs NMAX adalah mesin dan performanya. Yamaha Lexi LX 155 dan Yamaha NMAX sama-sama mengusung mesin 155 cc, SOHC, 4-tak, VVA, dengan transmisi CVT.

Keduanya pun pun daya maksimal sebesar 11,3 kW (15,3 PS) @ 8.000 rpm dan torsi maksimal 13,9 Nm @ 6.500 rpm. Performa mesin yang serupa menjamin pengalaman berkendara yang handal dan bertenaga.

2. Suspensi dan sistem pengereman

Perbedaan kedua dari Yamaha Lexi LX 155 vs NMAX adalah suspensi dan sistem pengereman. Baik Lexi LX 155 maupun NMAX sama-sama dibekali dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang yang memakai unit swing arm.

BACA JUGA:Honda Bikers Soleh Gelar Rindu Berbuat Kebaikan di Astra Motor Center Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: