Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Weton ini Sukses Jualan Snack

Mau Tahu Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan menurut Primbon Jawa? Weton ini Sukses Jualan Snack

Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang akan menjadi juragan makanan ringan yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap hanya untukmu.

Makanan ringan atau snack merupakan cemilan yang biasa dihidangkan setelah makan berat sebagai makanan pencuci mulut ketika makan.

Dalam artikel ini sendiri akan dibahas mengenai weton yang akan sukses dalam karirnya salah satunya akan sukses dalam berbisnis makanan ringan.

Oleh karena itu beberapa weton ini akan menjadi juragan atau pedagang yang sukses dalam berjualan makanan ringan atau biasa disebut snack.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang akan menjadi juragan makanan ringan yang akan dibahas dalam artikel ini.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan mengenai beberapa weton yang akan menjadi juragan makanan ringan menurut ramalan primbon jawa.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Kaya dengan Bisnis Online menurut Primbon Jawa? Wetonmu Mungkin Termasuk

BACA JUGA:Inilah Weton yang Karirnya Akan Meroket Tahun ini menurut Primbon Jawa, Apakah Mungkin Salah Satunya Wetonmu?

Weton yang Akan Menjadi Juragan Makanan Ringan

1. Selasa Legi

Hari lahir yang akan dibahas dalam artikel ini pertama kali adalah yang jatuh pada hari selasa, sedangkan pasarannya jatuh pada legi.

Weton yang jatuh pada hari selasa legi termasuk kedalam salah satu weton yang akan menjadi juragan makanan ringan menurut primbon jawa.

Karena weton ini dalam primbon penanggalan kebudayaan jawa diramalkan akan menjadi sukses dan salah satunya dengan berdagang snack.

BACA JUGA:Inilah 3 Rekomendasi Motor Matic Honda Kelas 150cc Terbaru yang Cocok untuk Milenial, Vario 160 Paling Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: