Mulai Dari Corsa Hingga Zeneos, Inilah 6 Daftar Merk Ban Tubeless Terbaik Ring 14 Untuk Motor Matic

Mulai Dari Corsa Hingga Zeneos, Inilah 6 Daftar Merk Ban Tubeless Terbaik Ring 14 Untuk Motor Matic

Mulai Dari Corsa Hingga Zeneos, Inilah 6 Daftar Merk Ban Tubeless Terbaik Ring 14 Untuk Motor Matic-Youtube.com/Teknofans-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mulai dari Corsa hinggga Zeneos, inilah 6 daftar merk ban tubeless terbaik ring 14 untuk motor matic. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Ban motor yang mulai aus atau botak sangat berbahaya digunakan ketika memasuki musim hujan. Pasalnya, ban yang sudah botak atau mulai aus tak dapat mencengkram medan jalan dengan baik sehingga bisa mengakibatkan tergelincir. 

Untuk menghindari hal tersebut, usahakan untuk mengontrol ban motor, apakah sudah aus atau belum. Apabila memang sudah saatnya ganti ban, lihatlah daftar merk ban tubeless terbaik ring 14 untuk motor matic paling murah Rp 180 ribuan. 

Ban dengan ring 14 sebenarnya sangat gampang dicari dan banyak pilihannya. Mulai dari Corsa, FDR, IRC, Pirelli, Michelin, FDR, Zeneos, Mizzle dan Swallow. Ukurannya juga dapat disesuaikan dengan bawaan motor, mulai dari 70/90 sampai 140/70.

BACA JUGA:Anti Licin! Inilah 5 Rekomendasi Merk Ban Tubeless Untuk Motor Matic Terbaik Tahun 2024

BACA JUGA:Jarang yang Tahu! Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki Murah Terbaru 2024 Sesuai Kebutuhan

Mulai Dari Corsa Hingga Swallow, Inilah 6 Daftar Merk Ban Tubeless Terbaik Ring 14 Untuk Motor Matic

Berikut ini adalah 6 daftar merk ban tubeless terbaik ring 14 untuk motor matic, antara lain:

1. Corsa

Daftar merk ban tubeless terbaik ring 14 untuk motor matic urutan pertama adalah Corsa. Merk Corsa merupakan salah satu pilihan ban tubeless terbaik untuk motor matic. 

Corsa terkenal punya tread compound dengan cengkeraman yang begitu kuat di berbagai kondisi. Ban tubeless Corsa lebih nyaman digunakan meski keadaan jalanan tidak rata.

Kamu bisa membeli ban tubeles merk ini dengan kisaran harga Rp 454.454 hingga Rp 501.105

2. IRC

Daftar merk ban tubeless terbaik ring 14 untuk motor matic urutan kedua adalah IRC. IRC merupakan merk ban tubeless terbaik untuk semua jenis motor termasuk matic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: