Ini 5 Weton yang Tetap Kaya Raya Meski Terlilit Utang, Rezekinya Datang Dari Mana Saja

Ini 5 Weton yang Tetap Kaya Raya Meski Terlilit Utang, Rezekinya Datang Dari Mana Saja

Ini 5 Weton yang Tetap Kaya Raya Meski Terlilit Utang, Rezekinya Datang Dari Mana Saja-freepik-freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam Primbon Jawa, ada beberapa weton yang telah ditakdirkan untuk menjadi seseorang yang kaya raya. Bahkan meski terlilit utang. 

Pasalnya, lima weton ini dikenal bisa mendapatkan kekayaan dari mana saja. Sehingga meski terilit utang, ia masih memiliki rezeki melimpah dan kekayaan. 

Weton ini adalah weton Rabu Wage, Kamis Legi, Minggu Kliwon, Senin Wage, dan Selasa Pahing yang masing-masing memiliki pola perilaku yang memengaruhi cara mereka mengelola kekayaan dan utang.

Berikut dijelaskan lebih lengkap seperti dilansir dari laman Pojok Baca.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Sukses Setelah Pensiun Kerja menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Akan Jaya Saat Tua?

1. Weton Rabu Wage

Weton ini cenderung hati-hati dan teliti dalam pekerjaan, meskipun terlihat pelit. Mereka hidup dalam kemewahan bahkan dalam kondisi terlilit utang, karena kesabaran dan ketelitian mereka.

2. Weton Kamis Legi 

Weton Kamis Legi mencirikan individu yang bertanggung jawab dan berkharisma. Meskipun terkadang berutang untuk mempertahankan gaya hidup glamor, kekayaan tetap mengalir berkat etos kerja tinggi dan tanggung jawab yang kuat.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Hidup Lebih Lama menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Akan Panjang Umur

3. Weton Minggu Kliwon, 

Di sisi lain, Weton Minggu Kliwon memiliki sifat tidak sabaran namun berkemauan keras. Meskipun mudah terjerumus dalam utang, kehadiran rakam mantri sinaroja diyakini memberikan jaminan kesuksesan finansial bagi mereka.

4. Weton Senin Wage

Sementara Weton Senin Wage cenderung sensitif dan tidak sabaran, namun dengan dukungan sangawara atau padangon tulus, mereka mampu bangkit dari keterpurukan dan meraih kesuksesan serta kekayaan meski terlilit utang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok baca