Patroli Obyek Wisata, Polres Pekalongan Ciptakan Rasa Aman Selama Libur Idul Fitri 1445 H

Patroli Obyek Wisata, Polres Pekalongan Ciptakan Rasa Aman Selama Libur Idul Fitri 1445 H

Selama libur Idul Fitri 1445 H, Polres Pekalongan giatkan patroli di obyek wisata.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk menciptakan rasa aman selama libur Idul Fitri 1445 H, Polres Pekalongan giatkan patroli obyek wisata.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasubsi Penmas Iptu Suwarti, Kamis, 11 April 2024, menjelaskan, dengan adanya kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata," kata dia. 

"Hari ini kita patroli di beberapa lokasi obyek wisata di Kabupaten Pekalongan, baik di pegunungan hingga pantai,” ungkapnya.

Baca juga:Pastikan Malam Takbiran 2024 Aman, Kapolres Pekalongan Keliling Wilayah Gunakan Motor Trail

Dalam kesempatan ini, anggota patroli Polres Pekalongan memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada, serta jaga keselamatan terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di area wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, menurut Iptu Suwarti, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di lokasi obyek wisata, sehingga diharapkan kehadiran anggota Polri mampu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah kabupaten Pekalongan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: