Primbon Jawa: Inilah 12 Weton yang Akan Terjamin Hidupnya di Tahun 2024 Jika Menekuni Bidang Pekerjaan Ini

Primbon Jawa: Inilah 12 Weton yang Akan Terjamin Hidupnya di Tahun 2024 Jika Menekuni Bidang Pekerjaan Ini

Primbon Jawa: Inilah 12 Weton yang Akan Terjamin Hidupnya di Tahun 2024 Jika Menekuni Bidang Pekerjaan Ini-Tria Tenov-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang akan terjamin hidupnya di tahun 2024 jika menekuni bidang pekerjaan ini menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Setiap manusia yang dilahirkan di muka bumi ini memiliki potensi dan keberuntungan sejak ia dilahirkan. Dengan kita mengetahui potensi yang ada tersebut, maka diharapkan bisa membantu kita untuk memperoleh pekerjaan dan bisa menuju kesuksesan. 

Menurut Primbon Jawa, ada beberapa jenis pekerjaan yang cocok jika dilihat dari weton kelahirannya. Karena hal itu bisa dilihat dari karakter dan sifat dari weton-weton tersebut.

Di dalam memilih jenis pekerjaan maupun bidang usaha yang sesuai dengan diri sendiri maka kita bisa menggunakan perhitungan weton dan hal itu bisa dijadikan sebagai referensi. 

BACA JUGA:Primbon Jawa: Istimewa! Inilah 5 Weton yang Selalu Kuat dan Tidak Pernah Terkalahkan, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Tibo Lungguh yang Akan Mendapat Pangkat, Derajat dan kekuasaan, Adakah Wetonmu?

Dikutip RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID dari kanal Youtube Mbah Pitung Dino, kita akan menjelajahi beberapa deretan weton untuk melihat jenis pekerjaan apa saja yang cocok berdasarkan sifat dan karakternya.

Lantas, weton apa saja sih yang akan terjamin hidupnya di tahun 2024? Berikut ini adalah beberapa weton yang akan terjamin hidupnya di tahun 2024 jika menekuni bidang perkejaan ini menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Akan Terjamin Hidupnya di Tahun 2024 Jika Menekuni Bidang Pekerjaan Ini

1. Selasa Legi

Weton yang akan terjamin hidupnya di tahun 2024 jika menekuni bidang perkejaan ini menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Legi.

Orang yang terlahir pada Selasa Legi diketahui memiliki sifat dan karakter yaitu bertanggungjawab, pandai bergaul, murah hati, jarang berbicara sesuatu yang tidak penting, berani, tidak pernah menampakan kesedihannya di depan orang lain.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 10 Weton yang Dianggap Boros Namun Tetap Kaya Raya, Apakah Weton Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mudah Dapat Proyek Menggiurkan menurut Primbon Jawa? Siap-siap Hujan Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: