4 Rekomendasi Tablet Gaming Murah dan Terbaik Mulai 1 Jutaan, Main Game dan Nonton Makin Nyaman! 

4 Rekomendasi Tablet Gaming Murah dan Terbaik Mulai 1 Jutaan, Main Game dan Nonton Makin Nyaman! 

4 Rekomendasi Tablet Gaming Murah dan Terbaik Mulai 1 Jutaan, Main Game dan Nonton Makin Nyaman! -samsung.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Inilah beberapa rekomendasi tablet gaming murah dan terbaik mulai 1 jutaan. Simak penjelasan selengkapnya pada artikel berikut. 

Aktivitas menonton dan bermain game akan lebih menyenangkan layar dengan ukuran luas. Sehingga tak jarang jika tablet menjadi pilihan terbaik untuk menunjang aktivitas tersebut.  

Seperti pada beberapa rekomendasi tablet gaming murah dan terbaik mulai 1 jutaan. Rekomendasi tablet sudah didukung performa yang  kencang.

 Selain performanya yang yang kencang, aktivitas gaming menggunakan tablet dapat memberikan pengalaman menyenangkan dengan dukungan Gyroscope Hardware.  

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet Murah Terbaik 2024, Harga 2 Jutaan Menunjang Berbagai Kebutuhan! 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Terbaru Mulai 1 Jutaan Edisi Lebaran 2024, Intip Spesifikasi dan Harganya di sini! 

Nah inilah rekomendasi tablet gaming murah dan terbaik mulai 1 jutaan untuk dijadikan pilihan spesial lebaran yang dirangkum dari Youtube channel YaTekno selengkapnya di bawah ini.

1. Advan Tab VX Lite 

Rekomendasi tablet gaming murah dan terbaik yang pertama dari Advan Tab VX Lite. Hadir dengan ukuran layar yang nyaman untuk aktivitas menonton dan bermain game. 

Layarnya mengusung panel IPS LCD berukuran  10.4 inci dengan resolusi 2K yang mampu menghasilkan tampilan visual  jernih. 

Performanya mengandalkan tenaga dari chipset Unisoc Tiger T618 dengan fabrikasi 12 nm yang dipasangkan bersama RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Tablet Mulai 2 Jutaan Terbaik 2024, Cocok untuk Editing,Gaming Hingga Multitasking!

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hp Layar AMOLED 1 Jutaan, Punya Kualitas Visual Oke, Efisiensi Energi serta Siap Gaming! 

Dibekali set up kamera belakang dengan resolusi 8MP dan kamera depan 5MP. Kameranya cukup untuuntu memenuhi kebutuhan dokumentasi sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://youtu.be/gm65wmoldkg?si=2gmz85rrdhr80pth