All New Daihatsu Xenia 2024 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

All New Daihatsu Xenia 2024 Masih Menjadi Mobil Andalan Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

All New Daihatsu Xenia 2024--Instagram/daihatsuind

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Daihatsu Xenia 2024 berhasil mencuri perhatian para konsumen di pasar mobil Indonesia.

Banyak pecinta otomotif mengatakan, bahwa All New Daihatsu Xenia 2024 ini lebih menggiurkan dibandingkan dengan saudaranya Toyota Avanza.

Meskipun keduanya memiliki desain eksterior yang sama, namun sebenarnya ada perbedaan yang cukup mencolok, yaitu pada fitur dan juga performa mesin yang dimiliki oleh keduanya.

Dilihat dari eksteriornya, All New Daihatsu Xenia 2024 ini hadir dengan menawarkan tampilan yang modern dan juga terlihat cukup elegan.

BACA JUGA:Sebelum Membeli Motor Sport Yamaha R15, Simak Apa Saja Kelebihan dan Kekurangannya?

BACA JUGA:Solusi Hemat Berkendara! 5 Rekomendasi Mobil Keluaran Terbaru 2024 yang Murah Dan Irit Bahan Bakar

Pada bagian depannya juga terdapat grille yang cukup tajam, dengan garis-garis tegas yang membuatnya terlihat semakin gagah dan juga stylish.

Tidak hanya itu saja, aksen berwarna merah juga sudah disematkan pada mobil ini pada beberapa bagian, sehingga menjadikan tampilannya lebih menawan secara menyeluruh.

Pindah ke pada bagian interior atau dalamnya, All New Daihatsu Xenia 2024 ini menawarkan ruang kabin yang premium dan juga ergonomis.

BACA JUGA:Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek Berkapasitas 110cc dengan Harga Terjangkau dan Desain Modern

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Mobil Hatchback yang Kurang Diminati, Padahal Banyak Kelebihan!

Ada beberapa fitur kenyamanan serta keselamatan yang disematkan pada mobil ini, seperti cruise control, keyless entry, sensor parkir, dan juga airbags yang siap memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan dan aman bagi para pengendara.

Selain itu, mobil ini juga sudah disematkan dengan fitur hiburan seperti socket USB, bluetooth, serta memiliki layar sentuh display yang siap menambah dan memenuhi kebutuhan para pengendara modern.

Sementara itu, seperti yang sudah disebutkan diatas bahwa All New Daihatsu Xenia 2024 ini memiliki ruang kabin yang lega, sehingga memberikan ruang yang cukup lapang dan luas untuk menampung hingga 7 sampai 8 orang penumpang didalamnya, tanpa harus berdesak-desakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: