Kapan Waktu yang Tepat Untuk Membeli Mobil di April 2024 Menurut Primbon Jawa, Lengkap dengan Rekomendasinya

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Membeli Mobil di April 2024 Menurut Primbon Jawa, Lengkap dengan Rekomendasinya

Kapan Waktu yang Tepat Untuk Membeli Mobil di April 2024 Menurut Primbon Jawa, Lengkap dengan Rekomendasinya--

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Jadi Konglomerat Saat Tua menurut Primbon Jawa? Mungkin Wetonmu Termasuk

2. Toyota Avanza 

Rekomendasi kedua adalah Toyota Avanza. MPV yang sangat terkenal di Indonesia  ini mengusung mesin 1.5 liter, yang tak perlu diragukan lagi ketangguhan dan keiritannya, 

MPV ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil untuk berpergian bersama keluarga. Pilihan transmisinya manual menjadi keunggulan tersendiri untuk kamu yang menginginkan kemudahan dalam perawatan.

3. Toyota Sienta 

Rekomendasi mobil ketiga adalah Toyota Sienta. Punya tampilan yang terlihat kompak, tapi mobil MPV dari Toyota satu ini dapat memberikan kenyamanan untuk ketujuh penumpangnya. 

Tak hanya itu, Sienta tipe V ini juga dilengkapi dengan sepasang pintu geser elektrik yang dapat dioperasikan cuma melalui sentuhan tombol. Hal menarik lainnya terletak pada desain dan tampilannya sangat kental dengan aroma Jepang yang modern dan elegan.

BACA JUGA:Toyota Etios Valco Mobil Hatchback yang Kurang Diminati, Padahal Banyak Kelebihan!

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil 2 Baris Keluaran Terbaru yang Irit BBM, Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau!

4. Honda Mobilio 

Rekomendasi mobil keempat adalah Honda Mobilio. Mobil satu ini menawarkan tampilan yang sporty khas Honda yang dipadukan dengan kepraktisan dan kenyamanan layaknya sebuah MPV modern. 

Punya desain yang sangat kekinian dengan ketersediaan fitur yang tergolong lengkap. Sementara itu, mengusung mesin 1.5 liter yang dipaki sudah terbukti dapat memberikan efisiensi terbaik dan karakter tenaga yang gesit.

5. Suzuki Ertiga 

Rekomendasi mobil terakhir adalah Suzuki Ertiga. Mobil keluarga dari Suzuki ini sangat populer karena dapat berikan kenyamanan, performa yang optimal dan konsumsi bahan bakar yang irit. 

Tak sampai disitu saja, nama besar Suzuki juga menjadikan mobil ini mudah ketika akan diservis dan suku cadang yang terjangkau di manapun kamu berada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: