Review 5 Foundation yang Cocok untuk Pemula Mulai 30 Ribuan, Kulit Tampak Cerah, Glowing Alami dan Tahan Lama!

Review 5 Foundation yang Cocok untuk Pemula Mulai 30 Ribuan, Kulit Tampak Cerah, Glowing Alami dan Tahan Lama!

Rekomendasi foundation yang cocok untuk pemula.-pikisuperstar/freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Jika kamu sedang mencari produk foundation yang ringan, maka kamu bisa menggunakan beberapa daftar foundation yang cocok untuk pemula berikut ini. 

Foundation atau juga biasa dikenal dengan alas bedak adalah sebuah produk make up yang berfungsi untuk mertakan warna kulit wajah.

Menjadi solusi untuk menutupi permasalahan kulit wajah seperti flek hitam, bekas jerawat, garis halus dan sejenisnya.

Produk make up satu ini sudah muncul sejak zaman dahulu yang digunakan para wanita untuk mendapat hasil kulit wajah yang terlihat lebih mulus, glowing, dan nampak lebih cerah.

Semakin kesini, dunia make up terus berinovasi termasuk pada formula produk foundation yang dikelolanya. Ada banyak pilihan macam foundation dari berbagai merk brand-brand make yang bisa kamu pilih. 

BACA JUGA:3 Foundation yang Bagus dan Glowing Untuk Usia 50 Tahun Ke Atas Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Awet Muda

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Foundation Agar Tidak Cakey dan Tahan Lama, Makeup Mulus Sepanjang Hari dengan 6 Langkah

Nah jika kamu pemula dan masih bingung menetukan foundation apa yang cocok untuk pemula, maka berikut ini beberapa rekomendasi foundation yang cocok untuk pemula.

Review Foundation yang Cocok untuk Pemula

Jia kamu pemula yang ingin mencoba make up, maka beberapa formula pada foundation di bawah ini bisa banget untuk dicoba karena formulanya yang ringan dengan kualitas yang sudah terbilang bagus dan recommended untuk dicoba.

1. PIXY Stay Last Serum Foundation 4 Beauty Benefits, Rp. 60.000

Rekomendasi produk foundation pertama ada dari brand make up yang sudah populer sejak lama yaitu PIXY. Ada yang unik dari foundation satu ini, yaitu dari teksturnya yang terbilang lebih cair dari jenis foundation lainnya.

Foundation Pixy satu ini juga sudah 3 ini 1. Karena selain untuk complexion make up, dia juga mengandung Jojoba Oil yang berfungsi melembabkan kulit, serta sudah sun protection dengan SPF 50 & PA+++ yang akan menjaga kulit dari paparan sinar matahari. 

Klaim dari foundation Pixy ini juga tahan hingga 12 jam, dengan formula whitening yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: