Pecinta Motor Yamaha Merapat! Inilah Rekomendasi Motor Matic Yamaha 125 CC yang Murah, Mulai Belasan Juta Aja

Pecinta Motor Yamaha Merapat! Inilah Rekomendasi Motor Matic Yamaha 125 CC yang Murah, Mulai Belasan Juta Aja

Rekomendasi Motor Matic Yamaha 125 CC yang Murah-youtube.com- Kang Mas Bro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu pecinta motor matic, pastikan tau beberapa rekomendasi motor matic Yamaha 125 cc yang murah. Bagi kamu yang ingin mendapatkanya jangan lupa untuk baca artikel ini.

Motor matic memang menjadi primadona saat ini. Pasalnya anak muda maupun ibu-ibu justru menyukai Motor matic dibandingkan dengan motor manual. Bukan tanpa sebab, pasalnya  Motor matic tersebut lebih simpel.

Motor matic sendiri banyak sekali jenisnya. Ada yang dari Honda, Yamaha, Suzuki dan beberapa jenis merk lainya. Setiap produsen motor tentu saja memiliki berbagai jenis model yang bisa menarik perhatian peminat.

Jika kamu pecinta motor Yamaha, maka kamu wajib tau apa saja jenis motor matic Yamaha yang murah. Sebab Yamaha salah satu produsen yang memiliki banyak varian motor matic juga.

BACA JUGA:Cara Mudah Hitung Hari Baik Membeli Motor Baru Menurut Weton Jawa, Lengkap Dengan Rekomendasi Mereknya

BACA JUGA:Solusi Kendaraan Hemat Biaya! 4 Rekomendasi Motor Matic Lawas yang Murah dan Irit Bahan Bakar

Bagi yang penasaran, berikut akan dijelaskan beberapa rekomendasi motor matoc Yamaha 125 cc yang murah. Jangan skip artikel ini untuk mendapatkan jawabanya ya.

Rekomendasi Motor Matic Yamaha 125 CC yang Murah

Salah satu jenis motor matic yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah motor dengan merk Yamaha. Pasalnya ada beberapa kelebihan motor Yamaha yang memikat hati masyarakat, salah satunya harganya yang lebih murah untuk tipe yang sama dengan merk yang berbeda.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan motor matic Yamaha 125 cc dengan yang harga murahpun tersedia. Penasaran? Berikut adalah beberapa rekomendasi motor matic Yamaha 125 cc yang murah, diantaranya adalah :

1. Gear 125

Salah satu rekomendasi motor matic Yamaha 125 cc yang  murah adalah Gear 125. Jenis motor ini dibrandol dengan harga Rp 16.7 juta hingga 17 juta. 

Sesuai dengan namanya, motor jenis ini menggunakan mesin dengan kapasitas 125 cc. Dengan kapasitas mesin tersebut, memungkinkan kamu untuk mengendarai motor yang kuat dan tangguh. 

Jenis motor ini juga ada beberapa tipe warna yani matte red, prestige silver, matte greenish, matte silver, metalic grey, metallic red dan metallic white.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: