4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen

4 Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering, Rahasia Wajah Glowing Bebas Kerutan Permanen-Youtube.com/ silvia tech-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beragam rekomendasi sunscreen untuk flek hitam dan kulit kering. Produk satu ini merupakan barang penting yang tak boleh terlewat. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu produk sunscreen yang cocok untuk pemilik flek hitam dan kulit kering. Nah, jika kamu salah satu orang yang tengah mengalami kebingungan. Pas banget nih, artikel ini bisa jadi panduan yang tepat. 

Namun, yang menjadi pertanyaan adalah apakah sunscreen bisa memudarkan flek hitam? Jawabannya tentu saja bisa, asal kamu memilih produk dengan kandungan yang tepat. 

Lalu, untuk menjawab pertanyaan kulit kering sebaiknya pakai sunscreen apa? Kamu wajib banget ismak ulasan ali ini sampai akhir ya.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat membeli produk ini. Mulai dari tekstur, kandungan hingga kadar SPFnya. Jadi, perlindungannya maksimal efeknya optimal. 

BACA JUGA:7 Tips Merawat Kuku supaya Tampak Sehat dan Berkilau, Agar Kamu Bisa Percaya Diri dengan Kuku yang Cantik

BACA JUGA:Review Jujur Vitamin Rambut Makarizo Advisor untuk Membuat Rambut Lebih Berkilau dan Halus, Seperti dari Salon

Rekomendasi Sunscreen untuk Flek Hitam dan Kulit Kering

Lalu, sunscreen apa yang cocok untuk wajah flek hitam sih? Berikut ini adalah daftar lengkap dari Sunscreen untuk menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat yang bisa kamu coba. 

1. The Originote Ceramella SPF 50 PA+++

Rekomendasi sunscreen untuk flek hitam dan kulit kering yang pertama adalah The Originote Ceramella SPF 50 PA+++. Produk pendatang baru satu ini diklaim menjadi tabir surya untuk kulit tetap sehat dan awet muda. 

Sebab, menghadirkan SPF 50 serta kombinasi kandungan sunscreen lainnya. Sebagai informasi, produk ini menggunakan akdong tambahan berupa ceramide, vitamin C dan tremella. Kandungan ini efektif dalam menjaga skin barrier dan juga mencegah kerusakan kulit. 

BACA JUGA:Beauty Hack Cara Menggunakan Blush On Biar Wajah Terlihat Tirus Ngga Medok, Make Up Terlihat Cantik Merona

BACA JUGA:3 Cara Pakai Bedak Kelly agar Flek Hitam Cepat Mengelupas, Bikin Wajah Kencang dan Mulus Saat Bangun Tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: