Solusi Hemat dengan 5 Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru, Harganya Cukup Terjangkau!

Solusi Hemat dengan 5 Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru, Harganya Cukup Terjangkau!

Motor Irit Bahan Bakar Keluaran Terbaru--Instagram/wahanahonda

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Memiliki motor irit bahan bakar keluaran terbaru merupakan salah satu solusi untuk pengendara yang ingin hemat.

Mengingat saat ini harga bahan bakar terus mengalami kenaikan, dan hampir semua orang memiliki kesibukan yang cukup padat dengan kendaraanya, dan mau tidak mau mereka harus sering mengisi bahan bakar.

Oleh karena itu, jika kamu ingin lebih hemat pengeluaran membeli bahan bakar, berikut kami berikan beberapa rekomendasi motor irit bahan bakar keluaran terbaru.

BACA JUGA:Lebaran, Warga Sempat Kesulitan Dapatkan Gas Melon, Pemkab Pekalongan Minta Pasokan Ditambah

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Kembali Gelar Gunungan Megono Untuk Meriahkan Syawalan di Obyek Wisata Linggoasri

1. All New Honda Scoopy

Rekomendasi motor irit bahan bakar keluaran terbaru urutan pertama, ada dari Honda yaitu Honda Scoopy yang juga hadir dengan menyuguhkan desain cukup cantik dan menarik.

Selain memiliki desain cantik dan juga menarik, Honda Scoopy juga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit, dimana konsumsi bahan bakarnya mencapai 59 km/ liter.

Kapasitas tangki yang dimiliki pun termasuk cukup besar untuk sekelas motor matic,yaitu berkapasitas 4,2 liter dan sudah disematkan teknologi ACG Starter dan Idling Stop System atau ISS.

Kehadiran teknologi ACG dan juga ISS ini, ternyata juga ikut berkontribusi dalam konsumsi bahan bakar yang irit serta performa mesin yang lebih bertenaga.

BACA JUGA:Kunjungan Anggota DPR RI ke Tempat Produksi Batik di Pekalongan

BACA JUGA:Potensi Zakat di Jateng Capai Rp3,1 Triliun, Berperan Penting Dukung Program Pemerintah

2. Yamaha Fino 125 Blue Core

Selanjutnya ada dari keluaran Yamaha, yaitu Yamaha Fino 125 Blue Core yang juga tidak kalah cantik desainnya dari Honda Scoopy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: