Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga, Sudah Banyak Buktinya!

Tidak Harus Mahal! Inilah 5 Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Bebek Murah Irit BBM dan Bertenaga--Instagram/yamahaminervavalenzuela

Tidak hanya mengalami peningkatan kapasitas mesin lebih besar saja, namun juga memiliki konsumsi bahan bakar yang diklaim lebih irit dibandingkan generasi sebelumnya yang menggunakan mesin 110 cc.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, diklaim sanggup melaju dengan kecepatan maksimalnya mencapai 100,7 km/ jam dengan akselerasinya mencapai 12,6 detik dalam jarak tempuh 0-200 meter.

Sementara itu, mengenai konsumsi bahan bakarnya sendiri motor ini termasuk cukup irit, karena memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 61,8 km/ liter.

BACA JUGA:Komparasi Skutik: 6 Perbedaan Honda Vario 125 2024 vs Yamaha FreeGo 125 2024, Pilih Mana?

BACA JUGA:Simak! Inilah 5 Rekomendasi Motor Kopling Yamaha Terbaik 2024, Siap Diajak Perjalanan Jauh

5. Yamaha MX King

Rekomendasi motor bebek murah irit bbm dan bertenaga selanjutnya ada Yamaha MX King, yang juga hadir sebagai motor bebek yang sudah menggunakan kopling tangan.

Yamaha MX King ini, menjadi idola baru bagi anak-anak muda khususnya mereka yang ingin memiliki motor bebek dengan mesin bertenaga dan kencang.

Selain itu, konsumsi bahan bakar yang dimiliki oleh Yamaha MX King juga termasuk cukup irit, dan tidak mengorbankan performa mesinnya yang bertenaga.

Secara tampilan, Yamaha MX King memang hadir sebagai motor bebek yang menawarkan tampilan sporty dan stylish serta tidak membosankan.

BACA JUGA:Wow Honda Beat 150 2024 Siap Mendominasi Pasar Skuter Matic, Banyak Keunggulan yang Dimiliki!

BACA JUGA:Motor Lelaki Sejati! Yamaha Vixion 2024 Hadir Sebagai Motor Sport yang Mengagumkan, Layak Kamu Miliki!

Nah, itulah beberapa rekomendasi pilihan motor bebek murah irit bbm dan bertenaga bagaimana tertarik memiliki salah satunya diatas?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: