5 Zodiak Paling Malas Kerja Meskipun Tidak Hari Libur, Apakah Zodiakmu Ada Didalamnya?

5 Zodiak Paling Malas Kerja Meskipun Tidak Hari Libur, Apakah Zodiakmu Ada Didalamnya?

Zodiak Paling Malas Kerja Meskipun Tidak Hari Libur--Freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada lho beberapa zodiak paling malas kerja meskipun tidak hari libur, barangkali ada zodiakmu dibawahnya, yuk cek.

Perlu kamu ketahui, bahwa ada istilah yang cukup populer yaitu post holiday syndrome atau post vacation blues, yang artinya adalah kondisi dimana seseorang akan mengalami perasaan sedih, cemas dan juga stress ketika mereka setelah kembali dari liburan.

Gejala dari post holiday syndrome ini, juga cukup beragam, seperti fisik mudah lelah dan emosi yang sulit dikendalikan hingga kesulitan dalam berkonsentrasi dan susah menyesuaikan diri kembali dengan rutinitas sehari-hari sebelumnya.

Nah, dari 12 zodiak yang ada di astrologi ternyata ada 5 zodiak yang lebih sering terkena post holiday syndrome, berikut 5 zodiak paling malas kerja meskipun tidak hari libur.

BACA JUGA:Lebaran, Warga Sempat Kesulitan Dapatkan Gas Melon, Pemkab Pekalongan Minta Pasokan Ditambah

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Kembali Gelar Gunungan Megono Untuk Meriahkan Syawalan di Obyek Wisata Linggoasri

1. Sagitarius

Zodiak paling malas kerja meskipun tidak hari libur urutan pertama ada Sagitarius, Sagitarius merupakan salah satu zodiak yang dikenal memiliki ego tinggi.

Maka tidak heran, kalau seseorang yang memiliki zodiak Sagitarius cenderung lebih mementingkan kesenangan pribadi daripada prioritas lain yang lebih penting.

Jadi tidak heran, kalau mereka akan bekerja sesuai dengan keinginan mereka sendiri, dan menyampingkan kepentingan lain yang padahal lebih penting.

Biasanya, ketika liburan sudah selesai, baik libur lebaran ataupun libur akhir tahun, mereka akan bermalas-malasan untuk bekerja, meskipun sudah masuk hari kerja.

BACA JUGA:Kunjungan Anggota DPR RI ke Tempat Produksi Batik di Pekalongan

BACA JUGA:Potensi Zakat di Jateng Capai Rp3,1 Triliun, Berperan Penting Dukung Program Pemerintah

2. Pisces

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: