Mau Tahu Hari Baik dalam Membuka Usaha atau Perdagangan menurut Primbon Jawa? Ini Hari Baiknya

Mau Tahu Hari Baik dalam Membuka Usaha atau Perdagangan menurut Primbon Jawa? Ini Hari Baiknya

Hari Baik dalam Membuka Usaha atau Perdagangan-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas hari baik dalam membuka usaha atau perdagangan yang akan dibahas dalam artikel ini secara lengkap dan tuntas.

Berdagang adalah suatu aktifitas dalam mencari rezeki atau uang yang dilakukan untuk tujuan memenuhi segala kebutuhan keluarga dan rumah tangga.

Ada beberapa hari yang baik dalam memulai usaha perdagangan agar kamu bisa mendapatkan keberhasilan dalam memulai usaha dan kaya raya.

Dalam primbon jawa sudah dibahaskan beberapa hari yang baik tersebut sehingga kamu direkomendasikan untuk memulai perdagangan pada hari ini.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik dalam membuka usaha menurut ramalan, prediksi dan rekomendasi primbon jawa.

Berikut ini adalah pembahasan mengenai rekomendasi hari baik dalam membuka usaha atau perdagangan yang akan dibahas secara lengkap.

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Mampu Meraih Kejayaan Hidup menurut Primbon Jawa, Bagaimana dengan Wetonmu? Ada Gak

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Mampu dalam Melakukan Berbagai Tugas menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

Hari Baik dalam Membuka Usaha atau Perdagangan

1. Hari Senin

Dalam membuka usaha atau perdagangan harus menentukan hari baik untuk memulainya agar bisnis bisa berjalan dengan lancar dan selalu untung.

Salah satu hari baik dalam membuka usaha atau perdagangan dalam ramalan primbon jawa adalah hari senin yang paling direkomendasikan.

Karena hari senin dalam pandangan primbon jawa merupakan salah satu hari yang paling tepat dalam memulai segala bisnis dan perdagangan.

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Kembali Gelar Gunungan Megono Untuk Meriahkan Syawalan di Obyek Wisata Linggoasri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: