Paling Kaya di Kampungnya, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Ahli Berdagang dengan rezeki Berlimpah, Kamu Termasuk?

Paling Kaya di Kampungnya, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Ahli Berdagang dengan rezeki Berlimpah, Kamu Termasuk?

weton ini ahli berdagang dengan rezeki berlimpah-youtube-Gandul TV

Weton ini, berada dalam naungan tunggak semi, keterangan srengenge dan kuat kemenangan. Dari naungan tersebut, memungkinkan sosok weton Kamis Legi ini punya kepribadian dengan etos kerja tinggi dan punya jiwa mandiri.

Selain itu, mereka bertanggungjawab dan berkharisma. Sangat sederhana dalam keadaan apapun. Dalam hal berdagang, sosok weton ini akan tetap fokus apa yang mereka kerjakan.

Menjadikan dirinya, dapat mencapai kesuksesan dan kelimpahan rezeki. Mereka pun, sangat ahli dalam mengelola finansial secara baik, dimana akan selalu mendapatkan rezeki tanpa habis. Diakibatkan, mereka dalam naungan tunggak semi.

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! Simak, 5 Rekomendasi Cairan Pembersih Khusus Kaca Mobil yang Bagus dan Terbaik,

BACA JUGA:Begini Bunda 5 Tips Mengajarkan  Anak Kelola Uang THR dengan Bijak, Bermanfaat untuk Jangka Panjang!

5. Weton Senin Pahing

Salah satu weton ini ahli berdagang dengan rezeki berlimpah, yaitu weton Senin Pahing. Dalam kitab Primbon Jawa, weton ini memiliki nilai neptu 13 yang terbagi atas Senin 4 dan Pahing 9.

Sehingga, pemilik weton ini dikenal tertutup tetapi sangat cerdas dan cinta kebersihan. Dilain sisi, mereka juga memiliki wawasan luas, mampu mempelajari keadaan sekitar dan dapat mencari peluang.

Seseorang yang terlahir pada weton Senin Pahing ini, dirinyalah termasuk bertangan dingin dan apapun yang dikerjakannya akan memperoleh rezeki hingga disukai banyak khalayak orang.

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

BACA JUGA:Ini 3 TV Sharp Aquos Terbaik dan Termurah untuk Berbagai Ruangan, Mulai 24 Inch hingga 60 Inch Siap Kamu Pilih

Namun, perlu kita ketahui, ramalan tidak sepenuhnya benar adanya. Kalaupun terjadi, hal itu bukan didasarkan pada suatu ramalan.

Demikian ulasan mengenai beberapa weton ini ahli berdagang dengan rezeki berlimpah menurut Primbon Jawa. Semoga bermanfaat dan selamat membaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: