Punya Penglaris Alami, Ini 5 Weton yang Cocok Jadi Pedagang Sukses, Diprediksi Bakal Kaya Raya Sesuai Primbon

Punya Penglaris Alami, Ini 5 Weton yang Cocok Jadi Pedagang Sukses, Diprediksi Bakal Kaya Raya Sesuai Primbon

Punya Penglaris Alami, Ini 5 Weton yang Cocok Jadi Pedagang Sukses, Diprediksi Bakal Kaya Raya Sesuai Primbon-Radar Pekalongan/Novia Rochmawati-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu berminat untuk menjadi pedagang? Ada baiknya simak artikel ini, karena tidak semua weton cocok menjadi pedagang. Ada weton tertentu yang memang sudah ditakdirkan menjadi pedagang sukses. 

Dalam Primbon Jawa, ramalan nasib kehidupan erat kaitannya dengan weton atau hari lahir. Dimana sebagaian weton dianggap punya jalan hidupnya masing-masing yang punya karakteristik yang berbeda dari tiap wetonnya. 

Salah satunya weton yang cocok jadi pedagang, tak semua orang cocok untuk melakoni usaha tersebut. Meski begitu dalam Primbon Jawa disebutkan jika ada 5 Weton yang Cocok Jadi Pedagang Sukses, berikut seperti dilansir dari laman Hops Id. 

BACA JUGA:Apa Ini Wetonmu? Primbon Jawa: Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Pon, dari Aura, Watak, Jodoh, Rezeki

1. Selasa Pon

Orang dengan hari lahir Selasa Pon dipercaya akan sukses menjadi Pedagang. 

Hal ini lantaran ia mempunyi penglaris alami, sehingga dapat memperoleh kesuksesan dengan mudah.

Tak hanya itu, mereka juga memiliki sifat welas asih. Hal itu dipercaya dapat membawa kemudahan rezeki bagi Selasa Pon

BACA JUGA:Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Kliwon ala Primbon Jawa, dari Watak, Karir, Percintaan, Rezeki dan Khodam

2. Selasa Pahing

Orang dengan weton Selasa pahing dianggap sangt beruntung, lantaran akan diberikan rezeki yang sangat banyak. Mereka yang lahir di hari ni akan datang dengan jumlah yang tak sedikit.

3. Jumat Kliwon

Kelahiran jumat Kliwon ini juga salah satu yang digadang-gadang punya ilmu penglaris alami. Pasalnya mereka memiliki skill yang bisa mempengaruhi orang lain dnegan mudah.

Tak heran jika mereka berdagang dan mudah meyakinkan kepada calon pembelinya. Sehingga menghasilkan pundi-pundi yang banyak dari usaha perdagangannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hop id