3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

3 Rekomendasi Bedak Two Way Cake yang Bikin Kulit Putih dan Tahan Lama Seharian, Make Up Praktis dan Flawless

Rekomendasi bedak two way cake yang bikin kulit putih.-cewekbanget/yt-

Two way cake dari Make Over ini punya formula yang cukup ringan, dan dapat menutupi ketidaksempurnaan wajah dengan sangat baik. Sudah termasuk full coverage, dan bisa mengontrol minya dengan baik.

BACA JUGA:Rivew Battle Wardah Glasting Vs Make Over Glazed untuk Tampilan Bibir yang Lebih Glossy, Mana yang Lebih Awet?

BACA JUGA:Review Cushion Make Over untuk Kulit yang Berminyak dan Berjerawat, Tetap Tahan Lama Ga Ya selama Seharian?

Bedak two way cake ini juga punya hasil akhir yang soft matte yang menyatu di kulit jadi wajah terihat halus, cerah, dan glowing. Ketahanannya di wajah juga tidak main-main yaitu sampai 12 jam.

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation ini hadir dengan banyak varian shade yang bisa disesuaikan dengan tone kulitmu. Jadi ngga perlu khawatir salah dalam memilih shade ya.

2. Reveline Broghtening Two Way Cake, Rp 85.000

Kemudian lanjut ke bedak two way cake yang beberapa waktu lalu juga sempat viral. Masuk ke dalam jenis bedak two way cake dengan klaim mampu menjadikan kulit nampak cerah dan tahan lama.

Untuk pruduk two way cake ini juga banyak keunggulan lainnya, seperti mengandung skincare vitamin E dan lainnya yang bagus untuk kesehatan dan kelembapan kulit. Ada 3 shade pilihan yaitu tropical sebagai shade paling gelap, natural, dan ivory sebagai shade yang paling terang.

Reveline Broghtening Two Way Cake punya hasil akhir yang matte dan cocok digunakan oleh semua jenis kulit.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Wardah Exclusive vs Lightening Two Way Cake untuk Menutup Noda dan Pori-pori yang Besar

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Wardah Lightening Two Way Cake SPF 15, Tahan Lama Seharian dan Ampuh Tutupi Pori-pori

3. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Rp 129.000

Terakhir ada dari Luxcrime yang punya tekstur super lembut. cocok buat kamu yang suka buru-buru karena saat digunakan hasilnya akan auto flawless tanpa harus menunggu lama.

Luxcrime Blur & Cover Two Way punya 3 shade yang pas banget untuk kulit wanita Indonesia. Tekstur yang lemut, dan ngga powdery, serta dibaluk dengan kemasan yang lucu dan praktis.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi bedak two way cake yang bikin kulit putih dan tahan lama seharian. Kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan jenis kulit dan budget yang ada.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: