Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

review jujur Micellar Water Garnier Mawar-Ester Wijaya -Youtube.com

Namun, menurut Ester apabila kamu menggunakan make up yang sangat tebal apalagi jika menggunakan maskara, ada baiknya sebelum menggunakan micellar water, kamu bisa menggunakan oil cleanser terlebih dahulu, agar tidak terlalu membuang kapas terlalu banyak. 

Hasil review 

Berdasarkan hasil review jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk membersihkan wajah ini, beberapa klaim dapat dibuktikan. 

Mulai dari untuk membersihkan make up, dan benar micellar water yang satu ini ampuh untuk membersihkan make up. Namun, untuk benar-benar bersih, mungkin bisa diulangi sampai 3 kali pengulangan dengan kapas yang berbeda. 

BACA JUGA:3 Cara Bikin Masker Madu untuk Mengencangkan Kulit Kendur, Bikin Wajah Kencang Bebas Kerutan dan Noda Hitam

BACA JUGA:5 Rekomendasi Micellar Water Garnier untuk Membersihkan Make Up, Mana yang Paling Cocok untuk Jenis Kulit Kamu

Klaim air mawar yang dapat mencerahkan dan membuat glowing, juga dapat terbukti, karena meski kotoran dan make up sudah terangkat, tetapi tidak serta merta membuat tampilan wajah menjadi kusam, dan justru sebaliknya. 

Selain itu, sensainya lebih sejuk dan tidak terasa panas di kulit. Terakhir micellar water ini tidak perlu dibilas, juga aman. 

Namun, untuk kamu yang ingin hasil wajah lebih bersih, bisa melanjutkannya dengan mencuci wajah dengan sabun wajah, terutama untuk jenis kulit yang cenderung berminyak. 

Jadi gimana nih, setelah melihat hasil review jujur Micellar Water Garnier Mawar ini? Apakah kamu tertarik untuk mencoba varian yang satu ini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ester wijaya