Sudah Terbukti! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Honda Murah dan Irit Bahan Bakar

Sudah Terbukti! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Honda Murah dan Irit Bahan Bakar

Sudah Terbukti! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Honda Murah dan Irit Bahan Bakar-Youtube.com/TANTOMOTIF-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah terbukti! Simak, rekomendasi 5 motor bebek bekas Honda murah dan irit bahan bakar. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Di pasar otomotif Indonesia, Honda terkenal sebagai produsen motor terbaik yang meluncurkan banyak produk-produk berkualitas. Tak hanya berkualitas, produk-produk yang diluncurkan pun sudah menggunakan teknologi canggih dan harganya terjangkau. 

Meskipun segmen motor bebek terkalahkan dengan segmen matic yang sudah banyak beredar di pasar otomotif Indonesia, tapi tetap menjadi pilihan favorit masyarakat. Meskipun begitu, tentunya masih ada yang menyukai motor bebek untuk menemani aktivitas hariannya. 

Namun, karena keterbatasan biaya untuk membeli yang baru sehingga tak heran apabila banyak yang memilih membeli motor bebek bekas. Dan tentu saja merk Honda masih banyak merajalela di pasaran motor bekas.

BACA JUGA:Pemudik Motor Wajib Tau! Inilah 5 Bagian Motor yang Wajib Diperiksa Setelah Digunakan Mudik Lebaran

BACA JUGA:Terbaik ! Inilah 5 Rekomendasi Motor Listrik untuk Driver Ojek Online Dengan Jarak Tempuh Hingga 130 Km

Sudah Terbukti! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Honda Murah dan Irit Bahan Bakar

Berikut ini adalah rekomendasi 5 motor bebek bekas Honda yang harganya murah dan irit bahan bakar:

1. Honda Supra X 125

Motor bekas Honda yang harganya murah dan irit bahan bakar pertama adalah Honda Supra X 125 tahun 2012. Honda Supra X 125 adalah pembaruan dari seri sebelumnya yang diluncurkan pertama kali pada tahun 1997.

Honda Supra X 125 tahun 2012 ini sudah mengusung mesin 125 cc dengan berbagai fitur seperti bagasi yang luas dan pengaman kunci kontak bermagnet untuk mengurangi resiko pencurian. Honda Supra X 125 tahun 2012 ini dibanderol dengan kisaran harga mulai Rp 6,9 juta.

2. Supra X 125 2014

Motor bekas Honda yang harganya murah dan irit bahan bakar kedua adalah Supra X 125 tahun 2014.  Supra X 125 tahun 2014 merupakan motor yang legendaris yang sudah berteknologi PGM-FI sehingga lebih ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak: Panen Cuan di Tahun 2024, 6 Zodiak Berpotensi Dapatkan Rezeki Tak Terduga dari Amal Baiknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: