Primbon Jawa: Inilah 3 Weton berparas Rupawan yang Diyakini Memiliki Nasib Baik dan Akan Kaya Raya, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton berparas Rupawan yang Diyakini Memiliki Nasib Baik dan Akan Kaya Raya, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton berparas Rupawan yang Diyakini Memiliki Nasib Baik dan Akan Kaya Raya, Apa Saja?-Njowo Rato-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton berparas rupawan yang diyakini memiliki nasib baik dan akan kaya raya. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kitab primbon Jawa, ramalan weton memang sudah sangat diyakini khususnya bagi orang-orang yang tinggal di pulau Jawa dan di sekitarnya.

Weton sendiri merupakan sebuah ramalan dengan menggunakan perhitungan hari kelahiran dan pasaran lahir untuk mengetahui nasib dan peruntungan seseorang.

Memang, sejak zaman dahulu kala ramalan weton sudah dipergunakan oleh orang-orang Jawa untuk menjalani kehidupan yang berkaitan dengan segala aspek kehidupan manusia itu sendiri.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton yang diyakini paling sempurna, dikarenakan dikaruniai wajah yang rupawan dan dianugerahi dengan kekayaan.

Lantas, weton apa saja sih yang berparas rupawan dan dianugerahi dengan kekayaan? Berikut ini adalah beberapa weton berparas rupawan yang diyakini memiliki nasib baik dan akan kaya raya menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton berparas Rupawan yang Diyakini Memiliki Nasib Baik dan Akan Kaya Raya

1. Jumat Kliwon

Weton berparas rupawan yang diyakini memiliki nasib baik dan akan kaya raya menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Jumat Kliwon.

Di dalam mitologi Jawa, Jumat Kliwon selama ini sering sekali dianggap sebagai hari mistis yang terikat dengan cerita-cerita horor dan menakutkan.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: