Mobil Listrik yang Cocok Untuk Keluarga, Ada Wuling BingouEV 2024 Jadi Pilihan

Mobil Listrik yang Cocok Untuk Keluarga, Ada Wuling BingouEV 2024 Jadi Pilihan

Mobil Listrik- Mobil Listrik Wuling BingouEV tampil kian menawan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Mobil listrik yang cocok untuk keluarga, ada Wuling BingouEV 2024 bisa jadi pilihan. 

Wuling BinguoEV, masuk kategori mobil listrik hatchback dengan 5-seater yang cocok untuk mobilitas sehari-hari sebagai kendaraan keluarga.

Mobil ramah lingkungan dari Wuling ini mampu memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan, nyaman dan juga aman. Bebas dari biaya bahan bakar, emisi gas buang dan juga minim perawatan rutin.

BACA JUGA:Pemkot Pekalongan Akan Rekonstruksi 14 Ruas Jalan pada 2024, Ini Rinciannya

Berikut harga mobil listrik Wuling BingouEV dilansir dari Diler Wuling di Wilayah Pekalongan. "Harga mobil listrik ini dibanderol dengan harga mulai Rp300 jutaan," jelas tenaga penjual Wuling di Pekalongan.

Untuk diketahui, Wuling BinguoEV dilengkapi dengan baterai Lithium Ferro-Phosphate;IP67 Rating serta dinamo berdaya 50 kW dengan torsi 125 Nm.

BACA JUGA:Sukseskan Pemasyarakatan Sehat, Lapas Pekalongan Gelar Pemeriksaan Kesehatan bagi WBP dan Petugas

Mobil listrik Wuling BinguoEV juga menawarkan dua tipe kapasitas baterai berdasarkan daya jelajah, yakni kapasitas 31,9 kWh dengan jarak tempuh 333 kilometer dan 37,9 kWh sejauh 410 kilometer. 

Bahkan, mobil ini dilengkapi dengan fast charging DC dengan colokan IEC tipe BB.

Dan soal fitur andalan, kendaraan listrik ini dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari layar ganda ukuran 10.25 inci TFT dual screen yang terintegrasi. Hingga, floating island center console yang mampu menghasilkan tampilan futuristik dan menawan.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Tips Menghilangkan Noda Kopi dan Teh di Gelas Paling Efektif dan Super Gampang

BACA JUGA:Inilah Cara Mengonsumsi Buah Siwalan untuk Ibu Hamil, Cemilan Sehat untuk Mengatasi Morning Sickness

Terdapat juga fitur Cruise Control dan Electric Seat Adjuster yang dapat mengatur jok secara elektrik, dan Creep Function, DC Charing hingga mode berkendara baru Eco+.

Sementara fitur keamanan, mobil listrik Wuling ini dilengkapi dengan kerangka High Strength Steel (HSS) dan Ultra High Strength Steel (UHSS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: