Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Hybrid 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Sudah Banyak Buktinya!

Bapak-Bapak Merapat! Inilah 5 Mobil Hybrid 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga, Sudah Banyak Buktinya!

Mobil Hybrid 3 Baris Nyaman Murah untuk Keluarga--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa sih yang tidak tertarik memiliki mobil hybrid 3 baris nyaman murah untuk keluarga, pasti hampir semua pecinta otomotif tertarik.

Saat ini sudah cukup banyak merk-merk ternama, mulai dari Toyota, Suzuki, Honda dan masih banyak lagi yang berlomba-lomba memproduksi mobil hybrid 3 baris.

Hal ini karena mereka ingin memberikan yang terbaik dan juga memenuhi kebutuhan para pengendara yang memang sudah cukup banyak tertarik dengan mobil-mobil hybrid.

Oleh karena itu, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil hybrid 3 baris nyaman murah untuk keluarga yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya guys.

BACA JUGA:Polisi Amankan Para Pelaku Pengeroyokan di Bojong, Salah Satu Korbannya Meninggal Karena Terpeleset ke Sungai

BACA JUGA:Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Gudang Sekolah di Sragi Pekalongan Terbakar

1. Suzuki Grand Vitara

Rekomendasi mobil hybrid 3 baris nyaman murah untuk keluarga urutan pertama, ada Suzuki Grand Vitara yang ternyata juga ada versi hybridnya.

Suzuki Grand Vitara hybrid sendiri, mulai diperkenalkan untuk konsumennya di Indonesia sejak tahun 2023 baru 1 tahun kemarin dan sukses merebut perhatian para penggemar otomotif.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh mobil ini adalah, sudah disematkan dengan teknologi SHVS atau Smart Hybrid Suzuki, yang mana teknologi ini membuat konsumsi bahan bakarnya lebih irit dan ramah lingkungan.

Bahkan pernah dilakukan uji coba di India, konsumsi bahan bakar Suzuki Grand Vitara ini mencapai angka 27,97 km/ liter, sangat irit sekali kan?

BACA JUGA:Selama Libur Lebaran 2024, Museum Batik Pekalongan dikunjungi Ratusan Wisatawan

BACA JUGA:Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Pekalongan Apresiasi Personel Operasi Ketupat Candi 2024

2. Suzuki Ertiga Hybrid GX-MT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: