Inilah Hari Baik untuk Membeli Barang Berharga menurut Primbon Jawa, Apa Saja Harinya?

Inilah Hari Baik untuk Membeli Barang Berharga menurut Primbon Jawa, Apa Saja Harinya?

Hari Baik untuk Membeli Barang Berharga-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Artikel ini membahas hari baik untuk membeli barang berharga dan akan dibahas secara lengkap dan tuntas dalam artikel dibawah ini.

Membeli barang berharga seperti emas, tanah, mobil, atau bisa juga dalam membangun rumah dalam primbon jawa ada beberapa hari baiknya.

Sejak jaman dahulu penanggalan jawa memang sering meramalkan hari lahir maupun juga hari-hari yang baik untuk melakukan suatu hal.

Salah satunya adalah dalam membeli berbagai barang atau benda yang berharga, agar barang-barang tersebut bisa berguna dengan baik dan selalu aman.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa hari baik untuk membeli barang berharga yang akan diulas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang hari baik untuk membeli barang berharga yang akan diulas secara lengkap dibawah ini.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Akan Mencapai Financial Freedom menurut Primbon Jawa? Ini 2 Wetonnya

BACA JUGA:Inilah Weton yang Akan Bisa Hidup Bahagia Sejahtera menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Hari Baik untuk Membeli Barang Berharga

1. Rabu Wage

Ternyata hari baik yang pertama kali akan dibahas dalam artikel ini adalah yang jatuh pada hari rabu, sedangkan pasarannya jatuh pada wage.

Hari rabu wage sendiri ternyata merupakan salah satu hari baik untuk membeli barang berharga menurut ramalan dari primbon jawa.

Karena dalam ramalan primbon jawa sendiri hari rabu wage merupakan salah satu hari baik untuk membeli barang berharga menurut primbon jawa.

BACA JUGA:Battle 2 Cushion Viral The Originote vs Skintific Lengkap Kelebihan dan Kekurangan Produk, Mana Lebih Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: