Lebih Baik Mana? Berikut 5 Perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang Wajib Diketahui, Pastikan Kamu Tau!

Lebih Baik Mana? Berikut 5 Perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang Wajib Diketahui, Pastikan Kamu Tau!

Perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang Wajib Diketahui-youtube.com- Kang Mas Bro

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagi kamu yang masih bingung, berikut ada beberapa perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang wajib ditahui loh. Mau tau apa saja? Cek dan temukan jawabanya hanya di artikel ini. 

Bagi kamu yang tertarik atau ingin memiliki motor matic retro, maka bisa memilih beberapa pilihan. Bagi pecinta motor Honda, maka ada beberapa jenis yakni Honda Scoopy, Honda Stylo, Honda Genio. 

Honda Stylo merupakan jenis motor yang paling baru dari Honda. Jenis motor ini didesain menyerupai Vespa yang lagi tren saat ini. Sedangkan Honda Scoopy sendiri merupakan jenis motor matic Honda yang paling laris. 

Bagi yang masih bingung menentukan pilihan, berikut ini ada perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang wajib diketahui. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Trail Terbaik, Honda CRF 150L Beli Lebih Hemat dengan Cicilan Rp1 Jutaan

BACA JUGA:Wajib Tahu! Simak, 5 Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Genio Terbaik yang Berkualitas dan Awet

Perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang Wajib Diketahui

Honda Stylo memang menjadi motor yang paling baru dan estetik saat ini. Kemunculan motor baru dari Honda ini, banyak orang yang penadaran dengan spesifikasinya. 

Bahkan tak jarang Honda Stylo dibanding-bandingkan dengan Honda Scoopy, dimana Honda Scoopy ini menjadi motor matic Honda paling paling laris. 

Agar tidak penasaran, berikut ini adalah beberapa perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang wajib diketahui, diantaranya adalah : 

1. Mesin yang Digunakan

Salah satu perbedaan Honda Stylo dengan Honda Scoopy yang wajib diketahui yakni kapasitas mesin yang digunakan. Honda Stylo sendiri menggunakan mesin dengan kapasitas 160 cc. 

Dengan penggunaan mesin 160 cc ini, maka menyebabkan Honda Stylo memiliki peforma yang tangguh dan kuat. Tenaganya juga tak perlu diragukan lagi. 

Sedangkan untuk Honda Scoopy, mesin yang digunakanya adalah 110 cc. Dibandingkan dengan Honda Stylo tentu saja peformanya lebih rendah. Tenaganya juga tak sekuat Honda Stylo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: