Kamu Harus Pakai! Inilah 5 Aki Terbaik untuk Motor Matic, Sudah Banyak Buktinya!

Kamu Harus Pakai! Inilah 5 Aki Terbaik untuk Motor Matic, Sudah Banyak Buktinya!

Aki Terbaik untuk Motor Matic--Instagram/kotu.shop

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sebagai pemilik kendaraan roda dua sudah seharusnya kamu tahu aneka aki terbaik untuk motor matic.

Meskipun sebenarnya merupakan suatu hal yang umum, namun terkadang hal inilah yang membuatnya disepelekan oleh para pemilik motor.

Aki sendiri, merupakan sebuah komponen yang sangat penting dalam motor, sebab jika kondisi akinya rusak maka motor tidak dapat dinyalakan menggunakan electric starter, dan harus menggunakan kick starter.

Oleh karena itu, untuk membantumu kami akan memberikan beberapa rekomendasi aki terbaik untuk motor matic, yuk simak sampai selesai.

BACA JUGA:Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi Halal Bi Halal Bersama PATRA

BACA JUGA:Imam Tobroni Berikan Arahan dalam Acara Halal Bi Halal dan Pembinaan Motivasi Guru RA

1. Motobatt

Rekomendasi aki terbaik untuk motor matic urutan pertama, ada Motobatt yang masuk ke dalam segmen aki kering dan cukup populer bagi para pecinta otomotif.

Karena masuk ke dalam segmen aki kering, sudah pasti motobatt ini tidak menggunakan air accu, sebab aki ini sudah menerapkan teknologi gel yang menggantikan air accu.

Motobatt sendiri, merupakan salah satu merk aki yang paling banyak diminati oleh konsumen, hal ini karena motobatt sendiri menawarkan banyak keunggulan.

Seperti ketahanan, tidak memerlukan perawatan khusus, tahan terhadap goncangan dari berbagai benturan dan juga tidak hanya cocok untuk motor harian saja, namun juga untuk motor-motor balap sekalipun.

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Resmikan Gedung Kartini Sakti RSUD Kajen

BACA JUGA:TPID Terus Lakukan Pantauan Gas Elpiji 3 Kg, Harga Gas Melon di Pekalongan Berangsur Normal

2. GS Astra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: