Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc

Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc

Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc-Youtube.com/Pan Channel-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah terbukti! Simak,  5 motor bebek bekas murah dan berkapasitas mulai dari 100cc. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Motor di Indonesia merupakan kendaraan pokok bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain dianggap mudah digunakan, motor juga dapat meminimalisir jarak tempuh. 

Khususnya ketika melewati kemacetan. Namun, harga motor saat ini dapat dikatakan sudah terlampau tinggi. Namun, ternyata masih ada beberapa motor bekas yang dijual dengan harga Rp2-3 jutaan.

Bahkan beberapa motor bekas dengan harga yang sangat murah ini punya kondisi yang masih tergolong bagus. Maka dari itu, kami sudah merangkum 5 motor bebek bekas murah dan berkapasitas mulai dari 100cc untuk kamu.

BACA JUGA:Pantas Saja Toyota Innova Venturer Diesel Banyak Disukai Keluarga, Ternyata Ini Alasannya!

BACA JUGA:Kembalinya All New Suzuki APV 2024 dengan Banyak Keunggulan, Siap Menjadi Mobil Keluarga Tercintamu!

Irit Bahan Bakar! Simak, Rekomendasi 5 Motor Bebek Bekas Murah dan Berkapasitas Mulai Dari 100cc

Berikut ini adalah 5 motor bebek bekas murah dan berkapasitas mulai dari 100cc:

1. Yamaha Vega 

Motor bebek bekas murah dan berkapasitas mulai dari 100cc pertama adalah Yamaha Vega. Yamaha Vega merupakan motor yang sempat lumayan laris pada era 2.000-an awal. 

Punya desainnya yang hampir sama dengan Yamaha F1ZR, dengan beberapa perbedaan pada bagian bodi dan mesin. Harga Yamaha Vega 2000 versi bekas dijual dengan tidak sampai Rp 4 jutaan.

Untuk konsumsi bahan bakar dari motor ini juga lumayan baik untuk digunakan harian saat ini. Motor bebek Yamaha Vega bekas ini layak dibeli adalah ketersediaan spare partnya juga sangat banyak. 

BACA JUGA:Makanan yang Bisa Membersihkan Darah Kotor: Meningkatkan Detoksifikasi Tubuh

BACA JUGA:5 Nutrisi Penting untuk Pertumbuhan Tulang, Wajib Dikonsumsi Untuk Menjaga Tulang Tetap Kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: