Beauty Hack: Cara Efektif Menutupi Flek Hitam dengan Mudah Tanpa Pakai Concealer, Wajah Langsung Mulus!

Beauty Hack: Cara Efektif Menutupi Flek Hitam dengan Mudah Tanpa Pakai Concealer, Wajah Langsung Mulus!

Cara efektif menutupi flek hitam dengan mudah.-cewekbanget/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID  - Cara efektif menutupi flek hitam berikut ini akan jadi beauty hack yang sangat membantu kamu. Apalagi kalau lagi buru-buru dan butuh make up yang sat-set.

Pada sebuah video yang di-upload di kanal YouTube cewek banget, terdapat sebuah video tutorial tentang beauty hack untuk menutup flek hitam dan noda di wajah dengan baik hanya menggunakan make up. 

Mungkin ada di antara kamu yang struggle karena punya banyak masalah flek hitam di wajah.

Ataupun punya jerawat yang masih merah-merah di pipi, jidat, atau area lainnya, akibat salah menggunakan produk atau lainnya.

Nah kalau kamu punya masalah-masalah seperti di atas, dan pengen nutupin pakai make up, tapi ngga punya concealer sebagai correcting produknya? Yuk coba simak beauty hack berikut ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Alas Bedak yang Tahan Lama dan Murah, Rahasia Mkaeup Flawless dan Flek Hitam Tersamarkan

BACA JUGA:Ini Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Kulit Bebas Flek Hitam

Cara Efektif Menutupi Flek Hitam 

Biasanya kita butuh concealer untuk membantu menutup noda wajah dengan baik. Namun kamu tetapi bisa mengatasi noda dan flek di wajah hanya dengan produk foundation yang biasa jadi alas bedak saja lho.

Kamu juga bisa menggunakan bedak tabur untuk membantu ngeset make up-nya. Dan ada satu produk yang penting banget dan nggak boleh ketinggalan untuk menutup flek hitam, apa itu? Yuk simak step menutup flek hitam dengan make up berikut ini.

1. Gunakan Skincare

Yang pertama adalah menggunakan skincare routine terlebih dahulu atau juga untuk sebagai skin prap sebelum menggunakan make up.

2. Pakai Primer 

Selanjutnya kamu juga bisa menggunakan produk primer untuk membuat tekstur wajah terasa lebih halus terlebih dahulu sebelum menggunakan make up. Perhatikan khususnya pada daerah T-Zone pastikan tercover primer dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: