Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Loro yang Akan Mengalami Kesulitan Terlebih Dahulu Sebelum Mencapai Kesuksesan

Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Loro yang Akan Mengalami Kesulitan Terlebih Dahulu Sebelum Mencapai Kesuksesan

Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Loro yang Akan Mengalami Kesulitan Terlebih Dahulu Sebelum Mencapai Kesuksesan-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Tibo Loro yang akan mengalami kesulitan terlebih dahulu sebelum mencapai kesuksesan menurut primbon Jawa.

Di dalam tradisi dan kebudayaan masyarakat Jawa, ramalan primbon Jawa dengan menggunakan metode perhitungan weton atau hari kelahiran diyakini memiliki pengaruh terhadap nasib dan perjalanan hidup seseorang.

Nah, kita akan membahas salah satu weton yang menarik, yaitu weton Tibo Loro, yang diyakini ditakdirkan akan mengalami berbagai rintangan dan kesulitan di awal kehidupan sebelum mencapai kesuksesan.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, orang-orang yang memiliki weton Tibo Loro memiliki neptu kelahiran yang berjumlah 8, yang berasal dari penjumlahan neptu hari dan neptu pasarannya.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Bersiap Panen Uang, Inilah 3 Weton yang Diyakini Punya Banyak Uang di Bulan Syawal

BACA JUGA:Primbon Jawa: Meski Terlilit Utang, Tapi Weton Ini Tetap Kaya Abadi Berdasarkan jumlah neptu, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Diyakini Punya Pancaran Energi Gaib Keris Semar Mesem, 3 Weton Ini Miliki Ajian Pengasih Tingkat

Menurut para ahli dari primbon Jawa, neptu yang berjumlah 8 tersebut melambangkan Lintang Pati yang biasa diasosiasikan dengan ujian dan cobaan hidup.

Walaupun diwarnai dengan rintangan dan cobaan hidup, weton Tibo Loro juga memiliki neptu Lintang Laweyan yang berjumlah atau bernilai 4.

Lintang Laweyan ini melambangkan watak pekerja keras, pantang menyerah dan memiliki tekad agar segala keinginan serta cita-citanya dapat tercapai.

Menurut para ahli dari primbon Jawa, perpaduan dari neptu tersebut diprediksi akan melahirkan sosok tangguh yang mampu bangkit dari keterpurukan dan dapat meraih kesuksesan di kemudian hari.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Akan Ketiban Rezeki Berlimpah Jika Tidak Mudah Menyerah, Ada Weton Kalian?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton Pewaris Tahta Kesejahteraan yang Hidupnya Penuh Rezeki dan Kebahagiaan, Apa Saja?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton yang Punya Hoki Besar, Hidupnya Sejahtera dan Kaya Raya Jika Bersifat Dermawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: