Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif, Apa Saja?-nusantarago-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton paling disukai khodam pembawa rezeki jika memiliki sifat yang positif menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kepercayaan dan tradisi masyarakat Jawa, weton atau hari kelahiran diyakini dapat memberikan gambaran tentang rezeki dan peruntungan seseorang.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton yang paling disenangi atau disukai oleh khodam pembawa rezeki jika mereka memiliki sifat yang positif .

Para pemilik weton berikut ini disenangi atau disukai khodam pembawa rezeki tentu saja bukan tanpa alasan, namun melainkan weton-weton tersebut biasanya memiliki sifat atau aura yang positif.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

Nah, pada artikel kali ini kita akan menjelajahi beberapa weton yang diyakini paling disenangi oleh khodam pembawa rezeki apabila mereka memiliki sifat atau aura yang positif.

Lantas, weton apa saja sih yang disenangi oleh khodam pembawa rezeki? Berikut ini adalah beberapa weton paling disukai khodam pembawa rezeki jika memiliki sifat yang positif menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton Paling Disukai Khodam Pembawa Rezeki Jika Memiliki Sifat yang Positif

1. Rabu Legi

Weton paling disukai khodam pembawa rezeki jika memiliki sifat yang positif atau aura yang positif menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Legi.

Weton Rabu Legi diketahui memiliki neptu berjumlah 12.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: