Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi Halal Bi Halal Bersama PATRA

Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi Halal Bi Halal Bersama PATRA

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Paguyuban Bus Pariwisata Pekalongan Batang Pemalang mengadakan acara Halal Bi Halal di Rumah makan Margo Mulyo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan, senin 22 April 2024, siang. 

Acara yang di selenggarakan oleh Perhimpunan Transportasi Pariwisata (Patra) kabupaten Pekalongan mengundang Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, Juga dihadiri perwakilan dari Polres Pekalongan, dan Dinas Perhubungan kabupaten Pekalongan serta paguyuban bus Pariwisata Pekalongan Batang Pemalang. 

Dalam sambutannya H. Riswadi mengucapkan apresiasi atas acara tersebut, halal bi halal ini untuk saling memaafkan dan menjadikan media serta forum paling baik dalam komunitas. 

"Para Bos-bos bus Pariwisata ini membuat paguyuban ini supaya guyub." Katanya. 

Selain itu wakil bupati juga mengucapkan permintaan maaf atas nama pemerintah kabupaten Pekalongan maupun diri sendiri apabila selama menjalankan roda pemerintahan kurang dalam melayani masyarakat. 

Beberapa waktu belakangan ini sering terjadi kecelakaan bus, seperti bus terbakar. Wakil Bupati berpesan agar para pimpinan PO Bus agar pada saat Bus di Karoseri lebih di perhatikan keamanannya. 

"Kami berpesan agar para pimpinan PO Bus ini bisa meminta kepada pembuat Bus atau karoseri agar mengedepankan keamanan agar safety lebih bagus lagi. Selama liburan lebaran ini pasti banyak yang jalan-jalan maka dari itu semoga lebih keamanan bus ini lebih di perhatikan." Pesan wakil bupati. 

Lebih lanjut wakil bupati berharap agar bisnis Bus Pariwisata ini ke depan lebih bagus, dan tentunya Pariwisata di kabupaten Pekalongan juga lebih maju lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: