Mau Tahu Weton yang Mampu Memberikan Solusi Segala Masalah dalam Primbon Jawa? Orangnya Sangat Solutif

Mau Tahu Weton yang Mampu Memberikan Solusi Segala Masalah dalam Primbon Jawa? Orangnya Sangat Solutif

Weton yang Mampu Memberikan Solusi Segala Masalah-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sekarang kita membahas weton yang mampu memberikan solusi segala masalah yang akan dibahaskan khusus untukmu di bawah ini.

Ketika kita memiliki sebuah masalah tentu saja kita akan mengalami kebingungan dalam mengatasi masalah tersebut agar bisa tuntas.

Berbagai cara pasti akan dicoba termasuk dengan bertanya kepada orang lain seperti orang tua, pasangan, sahabat, teman atau orang pintar.

Dalam primbon jawa sendiri ada beberapa orang yang sangat baik dalam mengatasi segala masalah dan orang-orang ini dikenal sangat solutif.

Kali ini kita akan membahas mengenai beberapa weton yang mampu memberikan solusi segala masalah yang akan dibahas berdasarkan primbon jawa.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang weton yang mampu memberikan solusi segala masalah yang akan dibahas secara lengkap.

BACA JUGA:Mau Tahu Hari Baik untuk Memulai Membangun Rumah Tangga menurut Primbon Jawa? Ini Hari Terbaiknya

BACA JUGA:Inilah Hari Baik untuk Memulai Pembangunan Rumah Tinggal menurut Primbon Jawa, Hari Apa Saja Ya?

Weton yang Mampu Memberikan Solusi Segala Masalah

1. Minggu Pon

Nah dalam artikel ini sendiri weton yang akan dibahas pertama adalah yang jatuh pada hari minggu dan untuk pasarannya tepat pada pon.

Hari minggu pon ini merupakan hari lahir atau weton yang mampu memberikan solusi segala masalah yang diramalkan dalam primbon jawa.

Orang-orang yang memiliki weton ini biasanya ketika menghadapi masalah akan selalu tenang dan mampu menyelesaikannya serta mampu juga memberikan solusi untuk orang lain.

BACA JUGA:Kemenag Kabupaten Pekalongan Gelar Bimbingan Manasik Haji Bagi Calon Jamaah Haji Tahun 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: