4 Merk Bedak Tabur Terbaik untuk Wajah Berminyak, Rahasia Wajah Bebas Kilap dan Kusam Seharian Samarkan Pori

4 Merk Bedak Tabur Terbaik untuk Wajah Berminyak, Rahasia Wajah Bebas Kilap dan Kusam Seharian Samarkan Pori

4 Merk Bedak Tabur Terbaik untuk Wajah Berminyak, Rahasia Wajah Bebas Kilap dan Kusam Seharian Samarkan Pori-Youtube/livjunkie-

Cocok dijadikan sebagai setting powder yang akan menahan minyak sekaligus makeup yang dipakai sebelumnya.

Tapi tidak perlu khawatir dengan kandungannya, sebab bedak ini tetap akan melembapkan kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena sudah dilengkapi dengan jojoba oil.

Tertarik mencoba produk bedak tabur yang satu ini? Kamu bisa mendapatkan produknya dengan harga mulai dari Rp 125 ribuan.

2. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Tersedia dalam 7 pilihan shades, rekomendasi bedak tabur terbaik untuk wajah berminyak berikutnya adalah produk dari Make Over.

BACA JUGA:4 Merk Compact Powder Terbaik Agar Makeup Mulus dan Tahan Lama, Samarkan Pori dan Noda Hitam Glowing Seharian

BACA JUGA:Lidah Buaya Bisa Dijadikan Minuman Kolagen Agar Kulit Kencang dan Awet Muda Tanpa Kerutan, Begini Caranya

Bedak tabur ini tidak akan membuat kulit wajah terasa kering dan cakey. Tekstur bedaknya sangat lembut dan halus, bisa melembapkan sekaligus menyerap minyak yang berlebih di wajah.

Tidak perlu khawatir kulit akan terasa kering setelah menggunakannya, sebab bedak ini tidak akan membuat kulit dehidrasi. Sebaliknya, kulit pun akan sehat dan segar saat beraktivitas seharian.

Formulanya diklaim bisa bertahan dalam menahan minyak selama 4 jam lamanya, lho. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga mulai dari Rp 139 ribuan.

3. Marcks' Active

Kalau kulitmu termasuk tipe sensitif atau berjerawat dan khawatir mencoba berbagai produk, maka rekomendasi bedak tabur terbaik untuk wajah berminyak yang satu ini bisa dipertimbangkan.

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Foundation Agar Tidak Cakey dan Tahan Lama, Makeup Mulus Sepanjang Hari dengan 6 Langkah

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Terlihat Kusam, Cegah Kemunculan Flek Hitam dan Garis Halus Tanda Penuaan

Bedak tabur ini memiliki kandungan berupa salicylic acid yang akan meredakan peradangan jerawat, dengan finish natural yang cocok untuk skin tone orang Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: