Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun, Apa Saja?-Jawa tulen 77-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID -  Ternyata, ada lho beberapa weton yang ditakdirkan punya rezeki melimpah hingga mampu membeli apapun menurut primbon Jawa. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Memiliki banyak uang dan dapat hidup dengan berkecukupan merupakan impian bagi semua orang yang ada di dunia ini. Hampir semua orang di dunia ini berlomba-lomba untuk dapat mewujudkan hal tersebut.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa weton yang ditakdirkan memiliki rezeki melimpah, sehingga mampu membeli apapun yang mereka inginkan.

Iya benar, kalian tidak salah baca, keberuntungan dalam memiliki rezeki melimpah tersebut dapat dimiliki oleh seseorang berkat weton mereka berdasarkan kitab primbon Jawa.

BACA JUGA:Inilah 4 Arti Mimpi yang Diyakini Bikin Enteng Rezeki Menurut Primbon Jawa, Apakah Kamu Pernah Memimpikannya?

BACA JUGA:Inilah 3 Arti Mimpi yang Diyakini Sebagai Tanda Akan Datangnya Kebahagiaan Menurut Primbon Jawa, Apa Saja?

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Inilah Mimpi yang Memberikan Tanda Bakal Dihantam Rezeki Besar & Naik Jabatan

Di dalam kepercayaan dan tradisi sebagian besar masyarakat Jawa, kepemilikan weton-weton berikut ini menjadi salah satu aspek yang dapat membuat hidup seseorang menjadi lebih mudah untuk dijalani.

Lantas, weton apa saja sih yang ditakdirkan memiliki rezeki melimpah? Berikut ini adalah beberapa weton yang ditakdirkan punya rezeki melimpah hingga mampu membeli apapun menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Ditakdirkan Punya Rezeki Melimpah Hingga Mampu Membeli Apapun

1. Rabu Pon

Weton yang ditakdirkan punya rezeki melimpah hingga mampu membeli apapun menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Rabu Pon memiliki neptu berjumlah 14 dan berada di bawah naungan Lakuning Rembulan.

BACA JUGA:Arti Mimpi Menurut Primbon Jawa: Siapkan Diri Kaya Mendadak! Inilah 8 Mimpi Tanda Mendapatkan Rezeki Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: